ONIC Esports Juara MSC 2023 Usai Taklukkan Blacklist!

ONIC Esports keluar sebagai juara MSC 2023 setelah menghentikan perlawanan Blacklist International di partai grand final dengan skor 4-2.

Jawara M3 World Championship tersebut harus mengakui keunggulan Kairi cs dan harus puas menjadi runner up dengan hasil tersebut.

Kemenangan yang didapatkan oleh ONIC Esports tentu menjadikan mereka sebagai tim esports pertama yang berhasil menjuarai MSC sebanyak dua kali.

Baca Juga: Jadwal MSC 2023 Blacklist International: Tanggal, Match, hingga Lawan

Sapu Bersih Kemenangan

ONIC Juara MSC 2023
Photo via ONIC Esports

Trofi juara MSC 2023 yang diraih oleh ONIC Esports semakin spesial usai tim asuhan Coach Yeb menyapu bersih kemenangan dari seluruh pertandingan yang dimainkan.

Tim berlogo landak kuning tersebut bahkan baru kecolongan poin di laga grand final setelah Blacklist International mencuri dua poin.

Dengan hasil tersebut, Kairi cs berhak mengangkat trofi MSC 2023 serta membawa pulang uang tunai sebesar US$ 140,000 atau lebih dari Rp. 2 miliar.

Hentikan Dominasi Tim Asal FIlipina

ONIC Juara MSC 2023

Kemenangan ONIC Esports di laga grand final MSC 2023 juga sekaligus menghentikan dominasi tim-tim asal Filipina di turnamen internasional Mobile Legends atas Indonesia.

Sebab, selama beberapa musim terakhir tim asal Filipina memang kerap menjuarai M Series sekaligus MSC dalam beberapa tahun terakhir.

Hal ini tentunya menjadi titik balik bagi tim-tim asal Indonesia untuk kembali mendominasi turnamen internasional MLBB yang akan datang.

Baca Juga: Jadwal MSC 2023 MLBB: Tim, Format, Hasil dan Info Lainnya!

Ikuti kanal resmi AXIS Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita Mobile Legends dan game lainnya.

Leave a Comment