Daftar Pemenang FF Free Fire Road to AXIS Cup Season 3 Surabaya

Simak, ini dia daftar pemenang FF Road to AXIS Cup Season 3 2023 yang diselenggarakan di Surabaya, Jawa Timur (Jatim).

AXIS Cup Season 3 2023 sudah resmi dibuka, pendaftaran untuk babak open qualifier kategori Free Fire dan Mobile Legends Bang Bang (MLBB) masing-masing dilangsungkan sejak bulan Juni.

Ada tiga pintu masuk bagi peserta untuk masuk ke babak open qualifier, salah satunya melalui community qualifier yang kali ini berlangsung secara offline di Surabaya.

Baca Juga: Daftar Pemenang MLBB YODU COMET First Impact x Road to AXIS Cup 2023 Surabaya

Tiga tim keluar sebagai pemenang dalam turnamen Road to AXIS Cup Season 3 yang diselenggarakan oleh YODU COMET First Impact, siapa saja mereka? Simak berikut daftarnya.

Pemenang Free Fire Road to AXIS Cup Season 3 2023 Surabaya

Babak grand final turnamen komunitas ini berlamgsung di Kofibrik Rungkut Surabaya pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Registrasi untuk turnamen tersebut sudah berlangsung sejak 20-23 Juni 2023.

Untuk total prize pool yang ditawarkan sendiri mendapai Rp 1 juta.

Daftar pemenang FF Road to AXIS Cup Surabaya:

  1. Rumah Kita
  2. Kwanyar Sport
  3. Public Sby

Seperti disinggung di atas, para pemenang di YODU COMET Fisrt Impact x Road to AXIS Cup Season 3 2023 ini akan kembali bertanding di turnamen Free Fire skala nasional.

Adalah AXIS Cup Season 3 2023 yang match day-nya akan berlangsung pada 14 Juli, 15-16 Juli, dan 22-23 Juli 2023.

AXIS Cup Season 3 2023 Free Fire

Berikut adala main tournament journey untuk kategori Free Fire dalam turnamen AXIS Cup Season 3.

  1. Babak Open Qualifier

Ada tiga babak pertandingan yang akan dilalui para pemain AXIS Cup Season 3 sampai ditemukan siapa yang menjadi juara. Babak pertama adalah Open Qualifier yang terbagi menjadi dua format, yaitu format Team dan format Solo.

Untuk format team, terdapat tiga jenis tim yang bisa mengikuti babak Open Qualifier Format Team AXIS Cup Season 3 2023 ini, yaitu:

Open Qualifier: Babak kualifikasi terbuka untuk tim Free Fire yang melakukan registrasi, mereka yang menang akan lolos kualifikasi lalu melaju ke babak Playoff. Format kualifikasi ini bisa kalian ikuti secara online melalui channel tournament di aplikasi YODU.

Community Qualifier: AXIS Cup Season 3 2023 membuka Community Official Seeding Tournament untuk komunitas Free Fire di sejumlah kota terpilih.

Invitation Team: Terdapat enam tim Free Fire yang diundang ikut kompetisi dan akan langsung bertanding di babak grand final.

Untuk format solo, dapat kamu ikuti melalui kualifikasi turnamen online yang akan dibuka di laman resmi www.axis.co.id/axiscup dan Aplikasi YODU. Proses kualifikasinya akan berlangsung secara online pada 14 Juli 2023. Empat tim yang lolos babak kualifikasi ini akan melaju ke babak Playoff.

  1. Babak Playoff

Babak Playoff akan mengusung single elimination. Delapan tim terbaik dari masing-masing grup akan masuk ke babak Grand Final.

  1. Babak Grand Final

Babak Grand Final mengusung system knock out. Tim yang lolos masuk Grand Final dari babak Playoff akan bertanding lagi dengan enam tim invitation untuk menentukan siapa pemenangnya.

Leave a Comment