AXIS Cup Season 3 2023 Invite ONIC Olympus ke Turnamen Free Fire

AXIS Cup Season 3 2023 mengundang beberapa tim esports pro di Indonesia, salah satunya ONIC Olympus.

Yup! ONIC Olympus yang merupakan divisi Free Fire ONIC Esports ini menyusul EVOS dan Kagura yang lebih dulu diumumkan ikut turnamen tingkat nasional ini.

Seperti diketahui, gelaran turnamen yang diselenggarakan oleh AXIS berkolaborasi dengan Garena, Moonton, serta YODU ini menghadirkan intivation team untuk bergabung di babak grand final.

Baca Juga: Giliran Kagendra Join AXIS Cup Season 3 2023

Nah, salah satu tim esports yang diundang untuk join AXIS Cup Season 3 2023 adalah ONIC Olympus. Gimana nih, para peserta apakah siap berkesempatan turnamen bareng tim sebesar ONIC?

ONIC Olympus Join AXIS Cup Season 3 2023

Pengumuman bergabungnya ONIC Olympus dengan turnamen AXIS Cup Season 3 sudah lebih dulu disampaikan akun Instagram resmi @axiscup.

“๐Ÿ“ฃ Weโ€™re thrilled to announce team @onic.esports Olympus will be playing at Axis Cup! ๐Ÿ†,”

tulis Instagram @axiscup.

Seperti diketahui, baik dalam kategori Free Fire maupun Mobile Legends, AXIS Cup menghadirkan invitation team yang nantinya akan bertanding di grand final dengan peserta lain.

Invitation Team akan langsung bertanding di babak Grand Final yang akan berlangsung pada 22-23 Juli 2023 untuk kategori Free Fire.

ONIC Olympus adalah tim divisi Free Fire dari ONIC Esports. Tim ini sudah melanglang buana di skena kompetitif baik di Tanah Air maupun kancah internasional.

Sejumlah prestasi telah ditorehkan tim ini, salah satu yang tak terlupakan adalah ketika mereka menang juara 1 Free Fire Masters Indonesia (FFIM) 2020 lalu mewakili Indonesia di turnamen internasional.

ONIC Olympus adalah salah satu tim esports yang cukup getol open recruitment pemain baru.

Berikut ini adalah daftar roster ONIC Olympus untuk FFML Season 7.

  • ZXIA
  • Puyaa
  • Garee – Captain
  • Tayooo
  • Zaaack – Rusher
  • Garduuu
  • Wizaa – Coach
  • Tabul – Analis

Baca Juga: AXIS CUP 2023 Jadi Kontribusi AXIS Kembangkan Skena Esports Indonesia

Nah itu dia informasi terkait invitation team yang resmi join di AXIS Cup Season 3 2023.

Leave a Comment