Kematian Garp One Piece di Chapter 1087, Adakah Peluang Selamat?

Kematian Garp One Piece sudah lama diprediksikan penggemar. Sejak serial memasuki chapter 1060-an muncul desas-desus bahwa Sang Pahlawan akan tutup usia. Apakah pertarungan Garp di Beehive akan jadi pertempurannya yang terakhir?

Sebesar apa peluang keselamatan kakek dari Monkey D. Luffy ini dari serangan Aokiji dan Shiryuu? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.  

Spoiler One Piece Chapter 1087, Garp Diserang Aokiji dan Shiryuu

kematian garp one piece

Garp bersama keempat anggota SWORD menyusup ke sarang Kurohige untuk menyelamatkan Coby. Sayangnya upaya ini ketahuan dan pertempuran pun tak bisa dihindari.

Dari kejadian itu, Shiryuu yang menggunakan kekuatan buah iblisnya berhasil menancapkan pedang di tubuh Garp. Cedera ini kemudian semakin diperparah dengan hantaman haki dari tinju Aokiji yang beradu dengan Sang Pahlawan.

Alhasil Garp terkapar tak berdaya. Momen ini seolah-olah semakin memperjelas bahwa kematiannya sudah dekat. Apalagi serbuan Kurohige yang tak ada habisnya semakin menekan Marinir.

Baca Juga: Cara Dapat Sertifikat Free Fire, Kapan Bisa Dimiliki Para Survivor?

Adakah Peluang Garp untuk Selamat?

Peristiwa di Beehive ini tentu membuat penggemar was-was. Meski ‘mungkin’ sudah ditakdirkan untuk tewas dalam pertempuran, fans masih tak ingin kehilangan sosok kakek Garp.

Satu sisi, kematian dari Sang Pahlawan belum dipastikan.Namun tak dimungkiri, Eiichiro Oda bisa saja membunuh satu atau dua karakter penting lainnya demi meneruskan cerita.

Salah satu teori One Piece yang paling gencar diperbincangkan tahun ini adalah topik tentang kematian Garp. Diprediksi bahwa kejadian ini akan memperbesar dendam Luffy pada Marshall D. Teach yang telah menyebabkan kematian dua orang tersayangnya, termasuk Ace.

Sebab besar kemungkinan Teach akan jadi salah satu antagonis utama yang akan dihadapi Topi Jerami di final arc. Namun sekali lagi, kematian Sang Pahlawan masih belum terkonfirmasi.

Baca Juga: Cara Dapat Magic Cube FF, Hadiah Spesial Ulang Tahun Free Fire

Meskipun kecil, Garp memiliki peluang untuk selamat dari pertempuran ini. Pertama, walaupun sudah berumur harus diakui bahwa kakek satu ini memiliki kekuatan fisik yang sangat kuat.

Kedua, diprediksi bahwa Bogard sang tangan kanan Garp akan datang bersama pasukan Marinir untuk membantu. Ketiga, kemungkinan dalam pertempuran ini Coby akan membangkitkan potensi kekuatannya. Dia dan pasukan SWORD yang tersisa akan mengerahkan kekuatan untuk membawa Garp keluar dari Beehive.

Tentu ini hanya dugaan semata dari komunitas penggemar. Semuanya akan terjawab di One Piece chapter terbaru yang akan rilis berikutnya. Semoga informasi ini bermanfaat!

Leave a Comment