Emily Rudd One Piece Pemeran Nami Live Action, Cantiknya Kebangetan!

Emily Rudd One Piece kini dikenal sebagai pemeran Nami live action. Eiichiro Oda selaku kreator One Piece mengkonfirmasi bahwa aktris kelahiran 1994 ini memiliki figur yang sama dengan Nami. Memang semirip apa sih? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Proporsi Tubuh Nami Sama Seperti Emily Rudd

emily rudd one piece

Nami adalah Navigator andal yang secara alami punya kemampuan memprediksi cuaca. Ia digambarkan sebagai sosok gadis muda dengan tubuh ramping, tinggi, dan rambut oranye terang.

Eiichiro Oda yang terlibat dalam proses seleksi cast menyatakan bahwa Emily memiliki proporsi dan tinggi badan pas seperti Nami. Hanya tinggal dipakaikan wig, maka sosok Nami One Piece di dunia nyata akan hadir secara sempurna.  

Penggemar sempat ragu saat melihat adanya perbedaan usia. Sebab di awal serial Nami masih berusia 18 tahun sedangkan Emily sebentar lagi sudah berkepala tiga. Komentar haters ini seketika bungkam setelah melihat kualitas akting dan penampilan Emily di trailer One Piece live action.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1089, Monkey D. Garp Diselamatkan?

Kualitas Acting Emily Perlu Lagi Diragukan

Nami adalah karakter yang selalu tampil bersemangat dan ceria. Meski tak bisa berkelahi, ia memiliki otak cerdas dan nalar yang waras jika dibandingkan dengan Luffy, Zoro, dan Sanji. Tak jarang ia tampil sebagai penengah yang melerai perkelahian dan menghentikan kebodohan teman-temannya.

Meski sifat setia kawannya sangat tinggi, Nami tetaplah ‘Kucing Pencuri’ yang senang dengan harta dan suka memeras. Semua potensi karakter ini akan dihadirkan dengan sempurna oleh Emily.

Kredibilitasnya sama sekali tak bisa diragukan. Emily Rudd memiliki jam terbang yang tinggi di dunia entertainment. Ia sudah sering terlibat project film action dan thriller sejak awal kariernya.

Baca Juga: Gorosei di Dunia Nyata Ternyata Terinspirasi dari Tokoh Bersejarah

Eiichiro Oda yang mengawasi proses syuting One Piece live action juga sudah menjamin bahwa penampilan Emily dalam wujud Nami patut dinantikan. Trailer terbaru One Piece secara lebih gamblang memperlihatkan kualitas akting para pemain yang memerankan kelompok bajak laut Mugiwara. 

Hasilnya memang memuaskan. Mari kita nantikan perilisan seri live actionnya di Netflix pada tanggal 31 Agustus mendatang ya!

Leave a Comment