Mackenyu Arata, Pemeran Roronoa Zoro Live Action One Piece Tuai Apresiasi

Mackenyu Arata yang memerankan Roronoa Zoro dalam seri live action One Piece sukses diterima oleh masyarakat. Figur aktor kelahiran Jepang ini dinilai sangat cocok dengan sosok pendekar santoryu. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Mackenyu Arata Pemeran Roronoa Zoro Si Pemburu Bajak Laut

mackenyu arata

Eiichiro Oda pernah mengklaim bahwa dirinya terlibat penuh dalam proses pembuatan film live action One Piece, termasuk proses casting. Ia menjamin bahwa semua pemeran diseleksi berdasarkan kemampuan dan proporsi tubuh sesuai dengan karakter yang diperankan.

Sebenarnya sejak awal pembuatan film live action One Piece penggemar sudah mulai was-was. Takut jika pemerannya tak sesuai dengan karakter yang ada di manga atau anime. Hingga akhirnya Netflix merilis trailer pertama One Piece secara resmi.

Dari lima anggota kru Mugiwara yang diperkenalkan, Mackenyu adalah salah satu pemeran yang langsung direstui oleh penggemar. Sorot matanya yang tajam persis seperti Zoro. Sosok Si Pemburu Bajak Laut dalam pribadi Mackenyu benar-benar sesuai dengan ekspektasi penonton.

Baca Juga: Gorosei di Dunia Nyata Ternyata Terinspirasi dari Tokoh Bersejarah

Jam Terbang ‘Zoro’ di Genre Film Action Sangat Tinggi

Mackenyu tergolong sebagai aktor sibuk yang banyak membintangi film selama beberapa tahun terakhir. Ia sering terlibat dalam project film action, thriller, sci-fi, dan fantasi. Misalnya seperti Fullmetal Alchemist The Final Saga, Brave: Gunjyo Senki, Rurouni Kenshin, dan yang terbaru adalah Knight of The Zodiac.

Mackenyu berperan aktif, baik sebagai pemeran utama maupun pemeran pendukung. Dengan kata lain, aktor satu ini sudah sangat terbiasa dengan aksi pertarungan. Itu sebabnya penggemar One Piece tak lagi meragukan aksi bela diri Mackenyu dalam serial live action nanti.

Baca Juga: Emily Rudd One Piece Pemeran Nami Live Action, Cantiknya Kebangetan!

Dua trailer One Piece yang sudah tayang juga sudah cukup menampilkan cuplikan keterampilan Zoro live action. Tak menutup kemungkinan jika jurus tiga pedang Zoro akan lebih disesuaikan agar relate dengan dunia nyata.

Kira-kira, seperti apa seni berpedang santoryu yang akan diperlihatkan oleh Mackenyu, ya? Mari kita saksikan penampilannya di serial live action One Piece yang akan tayang tanggal 31 Agustus mendatang.

Leave a Comment