Stephen Chow Tak Jadi Shanks Live Action, Penggemar Kecewa?

Stephen Chow sebenarnya tak pernah dikabarkan bakal membintangi salah satu karakter di One Piece live action. Tapi ternyata banyak penggemar yang berangan-angan jika seandainya aktor asal Hongkong ini menjadi pemeran Shanks live action.

Bagaimana bisa? Ulasan lengkapnya akan dibahas berikut ini, simak ya!

Stephen Chow Tidak Akan Tampil di One Piece

stephen chow

Stephen Chow adalah aktor asal Hongkong yang naik daun karena membintangi film Shaolin Soccer dan Kung Fu Hustle. Figur satu ini mampu menampilkan martial arts yang intens dan juga menghibur dalam filmnya.

Berkat semua sepak terjangnya di film action komedi, penggemar sempat berharap bahwa Chow akan terlibat dalam project serial One Piece live action. Saking niatnya, penggemar membuat banyak kreasi editan foto Stephen Chow dalam wujud Shanks live action.

Baca Juga: Mackenyu Arata, Pemeran Roronoa Zoro Live Action One Piece Tuai Apresiasi

Foto-foto editan ini tersebar luas di dunia maya sampai sempat membuat orang percaya bahwa Chow akan memerankan Sang Bajak Laut Rambut Merah. Akan tetapi saat casting diumumkan, nama sang bintang Kung Fu tak muncul dalam daftar pemeran.

Kedua belah pihak juga tak pernah mengkonfirmasi hal ini secara resmi. Artinya, kemungkinan besar Chow memang tak pernah ikut serta dalam pemilihan casting One Piece live action.

Meskipun demikian, penggemar tetap berharap bisa melihat penampilan aktor yang membintangi Shaolin Soccer ini dalam serial bajak laut buatan Eiichiro Oda. Entah sebagai Rayleigh Sang Raja Kegelapan atau karakter lainnya. 

Kita tunggu saja bagaimana keputusan sang kreator dan tim produksi One Piece selanjutnya ya!

Baca Juga: Emily Rudd One Piece Pemeran Nami Live Action, Cantiknya Kebangetan!

Pemeran Shanks Live Action One Piece

shanks live action

Stephen Chow tak pernah terlibat dalam project penggarapan serial One Piece. Netflix dan Tomorrow Studio sebagai produser film mengumumkan bahwa Shanks live action akan diperankan oleh Peter Gadiot.

Aktor asal Inggris ini telah membintangi banyak film ternama seperti Once Upon A Time in Wonderland, Yellowjackets, Queen of The South, dan masih banyak lagi. Secara visual, Peter Gadiot memiliki proporsi tubuh dan struktur wajah yang mirip dengan Shanks.

Hanya saja, kemunculannya yang hanya beberapa detik dalam trailer One Piece live action masih kurang on point. Mari kita nantikan aksi Shanks ala Peter Gadiot selengkapnya dalam serial yang akan tayang nanti, tanggal 31 Agustus 2023. Semoga informasi ini menghibur kalian ya!

Leave a Comment