Inaki Godoy One Piece Makin Mirip Luffy Live Action Gara-gara Ini

Inaki Godoy kini dikenal sebagai ‘Luffy live action’ semenjak menerima peran sebagai tokoh utama serial One Piece. Meski menuai banyak pro kontra, pada akhirnya aktor asal Meksiko ini diterima oleh penggemar sebagai representasi Sang Mugiwara di dunia nyata.

Masih ragu dengan kapasitas Inaki Godoy? Coba pertimbangkan lagi pendapat kalian setelah menyimak beberapa ulasan berikut.

Inaki Godoy Memiliki Spirit yang Sama dengan Luffy One Piece

inaki godoy

Inaki tercatat sebagai aktor termuda di antara semua pemeran kru Mugiwara. Ia masih menginjak usia belasan, sama seperti Luffy saat syuting One Piece dimulai. Maka tak heran jika aktor satu ini kerap dipenuhi dengan energi dan semangat yang berapi-api.

Inaki memiliki aura positif yang membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja. Ia tak membutuhkan waktu lama untuk akrab dengan pemeran One Piece lainnya. Yah, mirip lah dengan sifat polos dan easy going Luffy yang mudah bergaul dengan semua orang. Kapten kru Topi Jerami ini bahkan bisa berdamai dan tertawa bersama lawan yang pernah ia hadapi.

Kemampuan akting Inaki diyakini mampu menghadirkan energi Luffy secara nyata. Semakin dekat dengan jadwal penayangan, penggemar semakin tak sabar menantikan perilisan episode 1 One Piece live action.

Baca Juga: Foosha Village, Kampung Halaman Monkey D. Luffy dalam One Piece Live Action

Dijamin Oleh Eiichiro Oda, Sang Kreator One Piece

Eiichiro Oda terlibat penuh atas penggarapan serial live action One Piece bersama Netflix dan Tomorrow Studio. Ia juga secara aktif ikut menyeleksi casting yang akan memerankan seluruh karakter dalam serial bajak laut ini, khususnya pemeran untuk tokoh utama.

Perlu diingat bahwa tim produksi memilih pemeran dengan sangat hati-hati. Penilaian tak hanya berdasarkan track record dan kualitas acting-nya saja, tapi juga mempertimbangkan proporsi bentuk tubuh aktor.

Baca Juga: Mackenyu Arata, Pemeran Roronoa Zoro Live Action One Piece Tuai Apresiasi

Oda menyatakan bahwa ia benar-benar menuangkan idealismenya dan mendampingi proses pembuatan film secara ketat. Pernyataan ini lantas menghilangkan semua keraguan yang dikhawatirkan penggemar secara cepat.

Hal ini kemudian dibuktikan saat Netflix kembali merilis trailer keduanya. Masing-masing aktor menunjukkan kualitas aksinya lewat bocoran adegan dalam durasi yang lebih panjang. Memang terlihat jauh lebih meyakinkan!

Mari kita nantikan perilisan One Piece live action yang akan tayang nanti, tanggal 31 Agustus 2023. Semoga informasi ini menghibur kalian.

Leave a Comment