Kapan Live Action One Piece Tayang? Nakama Wajib Simak Jadwalnya!

Kapan live action One Piece tayang? Saking antusiasnya penggemar selalu melemparkan pertanyaan ini di berbagai kolom diskusi tentang One Piece live action. Netflix mengumumkan bahwa serial ini akan tayang pada tanggal 31 Agustus 2023 melalui trailer yang telah dirilis lebih dulu.

Sebelum serial di Netflix tayang, Eiichiro Oda juga sempat menunda perilisan manga dan anime One Piece. Jadi wajar jika banyak penggemar yang bertanya kapan live action One Piece tayang. Simak beberapa informasi penting berikut ini biar kalian enggak ketinggalan update.

Pemeran Live Action One Piece yang Akan Tayang

kapan live action one piece tayang

Trailer official rilisan Netflix telah memperkenalkan beberapa pemeran yang akan tampil di One Piece live action. Karakter Monkey D. Luffy diperankan oleh Inaki Godoy. Kemudian kru Mugiwara diisi oleh Mackenyu Arata sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skyler sebagai Sanji.

Setelah itu penggemar juga akan melihat Peter Gadiot yang akan memerankan Shanks dan Jeff Ward sebagai Buggy. Kemudian karakter Helmeppo akan diperankan oleh Aidan Scott dan Illia Isorelys yang akan tampil sebagai Alvida si Gada Besi.

Baca Juga: Foosha Village, Kampung Halaman Monkey D. Luffy dalam One Piece Live Action

Season Satu One Piece Berisi 8 Episode

Perlu diketahui bahwa manga dan anime memang dikemas dalam jumlah seri yang berbeda. Setelah dianimasikan, jumlah episode versi anime akan lebih sedikit dibandingkan chapter manga.

Begitu juga dengan serial live action. Serial One Piece yang akan tayang di Netflix disajikan dalam jumlah episode yang jauh lebih sedikit untuk satu season. Awalnya di season awal pihak produksi berencana mengemasnya dalam 10 episode.

Kemudian karena satu dan lain hal, akhirnya Season 1 One Piece live action dikemas dalam 8 episode saja. Penggemar akan disuguhi cerita awal petualangan Luffy di East Blue Saga.

Baca Juga: Mackenyu Arata, Pemeran Roronoa Zoro Live Action One Piece Tuai Apresiasi

Penggemar sempat skeptis sebab kebanyakan manga atau anime yang diangkat ke live action akan berujung gagal. Tentu saja tidak akan mudah menghadirkan situasi dalam dua dimensi ke dunia nyata.

Namun kali ini tampaknya penggemar bisa sedikit berekspektasi pada garapan Netflix dan Tomorrow Studio. Sebab serial bajak laut ini telah dikerjakan dengan didampingi langsung oleh Eiichiro Oda.

Semoga informasi ini bisa menjawab kalian yang selalu bertanya, “Kapan live action One Piece tayang?” Mari kita nantikan ya!

Leave a Comment