Kumpulan Kode Redeem ML Mobile Legends Agustus 2023, Bersiap Dapat Reward Gratis!

Ini dia kumpulan kode redeem ML Mobile Legends bulan Agustus 2023 yang bisa diklaim agar dapat reward gratis dari Moonton. Simak informasi lengkapnya di bawah ini ya!

Pemain Mobile Legends pasti sudah tahu kalau setiap bulannya Moonton akan memberikan kumpulan kode yang bisa diklaim di situs Code Exchange.

Meski begitu, mungkin masih ada pemain yang belum tahu bagaimana dan di mana cara dapat kode berisi kumpulan angka dan huruf random tersebut.

Baca Juga: Higuma One Piece, Antagonis Pertama yang Dihadapi Luffy

Tenang, artikel ini akan menyuguhkan informasi lengkap terkait kumpulan kode redeem ML Mobile Legends Agustus 2023 yang bisa diklaim sepanjang bulan ini.

Kode Redeem ML Agustus 2023 Gratis

Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang punya banyak peminat di Indonesia. Industri esports dari cabang olahraga satu ini juga terbilang sangat populer di Tanah Air.

Popularitas Mobile Legends meningkatkan rasa penasaran orang-orang hingga banyak dari mereka mulai memainkan game yang dikembangkan oleh Moonton ini.

Baca Juga: Kumpulan Kode Redeem FF Free Fire Agustus 2023, Dapat Skin Gratis!

Game yang menghadirkan pertempuran 5 vs 5 ini memang sangat kompetitif. Makannya banyak pemain bergabung dengan komunitas dan mencari teman untuk diajak push rank main bareng alias ‘mabar’.

Keseruan Mobile Legends tak sebatas kompetitifnya, karena game ini juga menyediakan visual yang memanjakan bagi para pemain lewat karakter dan skin-nya.

Nah, skin ini sejatinya hanya bisa didapatkan oleh pemain apabila mereka melakukan pembelian di Shop Mobile Legends menggunakan diamond.

Tapi tenang, Moonton juga kerap memanjakan pemain Mobile Legends kok, dengan membagikan kode redeem yang bisa diklaim untuk dapat reward skin gratis.

Melansir AFKGaming, ini dia daftar kode redeem Mobile Legends Agustus 2023 yang bisa dicoba diklaim.

  • HOLAMLBB (new player)
  • v399g9t35bcs22krk
  • wigwz1gkr
  • vjffqud98tmb22sb8

Kode redeem di atas adalah terbukti valid. Apabila kamu menemukan kesulitan atau eror ketika melakukan klaim, maka ada beberapa kemungkinan di antaranya salah ketik kode atau kode sudah kedaluwarsa dan mencapai limit.

Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legends

  1. Kunjungi situs m.mobilelegends.com/id/codexchange
  2. Masukan kode redeem
  3. Isi ID game, Server ID, dan Verification Code yang bisa dilihat di Inbox game
  4. Klik ‘Send’ pada menu Verification Code
  5. Klik ‘Ambil Hadiah’ atau ‘Redeem’
  6. Selamat kode berhasil diklaim.

Baca Juga: Cara Download Free Fire Advance Server 2023 Terbaru

Itu dia kumpulan kode redeem ML Agustus 2023 yang bisa kamu klaim. Selamat mencoba!

Leave a Comment