Hasil Grand Final AXIS Cup 2023 Free Fire Day 1, RRQ Kazu Puncaki Klasemen!

RRQ Kazu kembali bersinar. Kali ini tim asuhan coach Adi Gustiawan itu berhasil menduduki peringkat pertama dalam babak grand final turnamen AXIS Cup Season 3 Day 1 kategori Free Fire.

Tinggal satu langkah lagi bagi RRQ Kazu untuk mematenkan kemenangan mereka di AXIS Cup 2023. Kira-kira bagaimana nasib tim asuhan Coach Adi ini di Day 2 ya?

Yup! Turnamen yang ditaklukkan RRQ Kazu kali ini adalah AXIS Cup 2023. Merupakan turnamen esports nasional yang diselenggarakan oleh AXIS guna mencari bibit unggul atlet esports Free Fire dan Mobile Legends berbakat.

Baca Juga: Morgan Davies Pemeran Koby Live Action One Piece yang Cute Banget!

RRQ Kazu sendiri berhasil meraih peringkat pertama di babak grand final AXIS Cup Season 3 Day 1 dengan perolehan Booyah! sebanyak tiga kali. Sebuah prestasi yang tidak bisa diraih dengan mudah tentunya!

Grand Final AXIS Cup 2023 Free Fire

Babak grand final AXIS Cup Season 3 2023 Day 1 kategori Free Fire digelar pada Sabtu, 5 Agustus 2023. Gelaran turnamen disiarkan langsung di kanal YouTube AXIS Cup dan Bowl serta layanan streaming Vidio.

Sebanyak 12 tim bertanding di babak penentuan tersebut, yang mana enam di antaranya adalah datang dari tim kualifikasi dan enam sisanya adalah tim invitation.

Baca Juga: Kapan Free Fire Update 2023? Simak Bocoran Patch FF OB41

Tim kualifikasi yang lolos ke babak final adalah MPO ROCKS, EDAN DEPOKPRIDE, MBR EPSILON, INAxBULLDOG, JS LUXS, dan NOD NAVI.

Adapun enam tim invitation yang ikut bertanding di babak grand final adalah Bigetron Delta, POCO Star, EVOS Divine, KAGENDRA, RRQ Kazu, dan ONIC Olympus.

Seperti diketahui, AXIS Cup tahun ini memang mengundang sejumlah tim esports profesional untuk meramaikan kompetisi tingkat nasional ini di babak final. Tentu, ini jadi kesempatan emas bagi para peserta karena mereka bisa bertarung dengan tim esports profesional.

RRQ Kazu Sabet 105 Poin di Grand Final Day 1

Performa luas biasa Legaeloth dkk. di babak final AXIS Cup Season 3 2023 Day 1 memang bukan main.

Turunkan Abaay, Wings, Dutzz, Legaeloth, Valdoo, dan Adyy, RRQ Kazu sukses mengumpulkan 50 rank points dan 55 kill points sepanjang pertandingan. Sehingga total poin yang didapat sebesar 105 poin.

Dari enam map yang dijajal, RRQ Kazu sukses dapat Booyah! sebanyak tiga kali.

Menyusul posisi RRQ Kazu, ada EVOS Divine yang berada di peringkat kedua dengan perolehan 80 poin dan satu kali Booyah!

Selanjutnya di posisi ketiga ada MPO Rocks, yang datang dari tim kualifikasi, dengan total perolehan 75 poin dan Booyah! satu kali.

Berikut daftar lengkap ranking babak Grand Final AXIS Cup Season 3 2023 Day 1 Free Fire:

  1. RRQ Kazu: 105 total poin, 3 Booyah!
  2. EVOS Divine: 80 total poin, 1 Booyah!
  3. MPO Rocks: 75 total poin, 1 Booyah!
  4. Bigetron Delta: 67 total poin, 0 Booyah!
  5. KAGENDRA: 55 total poin, 0 Booyah!
  6. NOD Navi: 45 total poin, 0 Booyah!
  7. MBR Epsilon: 45 total poin, 0 Booyah!
  8. ONIC Olympus: 45 total poin, 0 Booyah!
  9. POCO Star: 41 total poin, 0 Booyah!
  10. EDAN DEPOKPRIDE: 29 total poin, 1 Booyah!
  11. JS LUXS: 25 total poin, 0 Booyah!
  12. INAxBULLDOG: 22 total poin, 0 Booyah!

Baca Juga: Kumpulan Kode Redeem ML Mobile Legends Agustus 2023, Bersiap Dapat Reward Gratis!

Nah, itu dia overall ranking untuk babak grand final AXIS Cup Season 3 2023 Day 1 kategori Free Fire. Jagoanmu di posisi berapa, nih?

Leave a Comment