Kapan Free Fire Update 2023? Simak Bocoran Patch FF OB41

Kapan Free Fire Update 2023? Pertanyaan ini kerap membayang-bayangi player Free Fire di seluruh dunia sebab menurut bocoran update patch kali ini jauh lebih seru dari sebelumnya.

Leaks dari player Advance Server Free Fire juga semakin membuat pemain publik semakin gencar menanyakan kapan update FF Agustus 2023 rilis.

Dalam waktu dekat ini Garena memang akan merilis update patch Free Fire OB41 terbaru. Penasaran dengan jadwal dan bocoran kontennya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini ya!

Kapan Free Fire Update 2023?

Garena sebenarnya belum mengumumkan secara resmi kapan Free Fire update OB41 Agustus akan rilis. Namun demikian penggemar bisa menebak dari beberapa jadwalnya. Advance Server akan ditutup pada tanggal 7 Agustus mendatang.

Dengan kata lain, awal bulan ini server uji coba akan memasuki tahap penyempurnaan akhir. Besar kemungkinan update patch FF OB41 akan dirilis pertengahan bulan di tanggal 12 Agustus 2023.

Baca Juga: Kapan Mystery Shop Free Fire 2023 Ada Lagi?

Nah, masih ada waktu beberapa hari lagi untuk push rank sebelum reset rank dilakukan nih! Ingat, kalian enggak perlu panik jika Free Fire sedang update.

Sebab proses maintenance Free Fire akan berlangsung cukup lama, yakni dari jam 11.00-16.00 WIB. Jadi kalian hanya perlu sabar menunggu sampai prosesnya selesai ya!

Bocoran Update Free Fire OB41

kapan free fire update 2023

Banyak influencer atau konten kreator yang sudah merilis bocoran update patch terbaru game Free Fire. Misalnya perilisan dua karakter baru wanita bernama Suzy dan Sonia. Kemudian di bulan ini Garena juga akan merilis Mode Zombie FF yang digemari pemain selama beberapa hari.

Selain itu leaks juga membocorkan bahwa ada boss baru yang akan muncul di Mode Battle Royale. Kemudian pengembang juga melakukan banyak perbaikan dan pembaruan pada tampilan UI/UX dalam game sehingga meningkatkan experience saat bermain.

Baca Juga: Restu Gaming FF Rilis Free Fire Apk Versi Old, Kok Bisa?

Dan yang terpenting, Indonesia akan merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di bulan Agustus ini. Seperti biasa, Free Fire juga pasti akan menyelenggarakan banyak event in game khusus berhadiah yang enggak kalah seru. Tentu semua akan bisa kalian rasakan saat update terbaru FF sudah dirilis.

Mari bersabar ya, teman-teman! Semoga informasi ini menghibur dan menambah semangat kalian para player sejati Free Fire.

Leave a Comment