Morgan Davies Pemeran Koby Live Action One Piece yang Cute Banget!

Morgan Davies adalah aktor yang akan memerankan Koby live action dalam serial One Piece. Karakter berambut pink satu ini muncul sejak di awal serial. Penampilannya dalam trailer One Piece live action juga sempat curi perhatian penggemar.

Seperti apa peran Koby versi Morgan nantinya? Mari simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Morgan Davies One Piece Jadi Pemeran Koby Live Action

morgan davies

Meski hanya muncul selama beberapa detik, penampilan Koby live action di trailer rilisan Netflix sukses memancing perhatian penggemar. Sosoknya terlihat cukup kontradiktif dengan versi manga/anime yang tampil sebagai penakut bertubuh mungil seperti anak ingusan.

Alih-alih bertubuh kecil, Koby live action justru memiliki tubuh yang sepantaran dengan Luffy. Selain itu, Koby versi Morgan juga memiliki wajah yang rupawan. Memang sih, figurnya ini jauh lebih cocok dan masuk akal kalau dipikirkan dengan logika dunia nyata.

Baca Juga: Higuma One Piece, Antagonis Pertama yang Dihadapi Luffy

Meski visualnya berbeda dengan versi anime/ manga, Morgan berhasil menciptakan citra karakter penakut seperti Koby yang dikenal penggemar. Mulai dari ekspresi hingga gestur tubuhnya sangat sesuai dengan karakter berambut pink tersebut.

Penampilan Koby live action adalah salah satu scene yang paling ditunggu oleh penggemar One Piece. Mari kita nantikan aksi Morgan Davies di serial yang akan tayang pada 31 Agustus 2023 mendatang.

Koby Si Penakut, Digadang Sebagai Penerus Garp

Mesti diakui bahwa Koby adalah salah satu karakter yang penting dalam serial One Piece meskipun ia sangat jarang tampil. Karakter ini muncul pertama kali di East Blue Saga dan menjadi teman perjalanan pertama Luffy.

Meski pada akhirnya kedua tokoh mengambil jalan berbeda, Koby tetap menghormati Sang Topi Jerami dan menganggapnya teman. Perasaan ini kemudian mempertemukannya dengan Monkey D. Garp, tokoh yang dijuluki sebagai Pahlawan Marinir.

Baca Juga: PP One Piece Gear 5 Paling Keren, Cocok Jadi Wallpaper!

Usut punya usut, terungkaplah fakta bahwa Garp sebenarnya adalah kakek dari Luffy. Setelah direkrut olehnya, Koby bersama Helmeppo menjalani pelatihan yang sangat berat. Semua usaha ini membuahkan hasil yang sangat baik.

Koby secara bertahap menaikkan jabatannya dari kacung rendahan menjadi Kapten Angkatan Laut. Perubahan yang dialaminya tak hanya dari sisi fisik saja, namun juga dari segi kekuatan dan mental.

Koby bahkan sempat digadang-gadang sebagai penerus Sang Pahlawan setelah kabar kematian Garp berhembus. Demikianlah ulasan mengenai pemeran live action Koby yang sangat rupawan. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

Leave a Comment