Nami One Piece Berasal dari Keluarga Nerona, Ini Buktinya!

Nami One Piece adalah nakama Topi Jerami kedua yang bergabung setelah Zoro. Meski muncul sejak di arc East Blue, figur satu ini masih menyimpan banyak misteri tentangnya yang belum terungkap.

Baru-baru ini muncul teori One Piece yang berasumsi bahwa Nami sebenarnya adalah anggota keluarga Im Sama (Saint Imu). Loh, kok bisa? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Storyline Nami One Piece Masih Misteri

nami bellemere nojiko

Nami dibesarkan di Desa Cocoyashi oleh seorang mantan Marinir bernama Bellemere. Sebenarnya asal-usul gadis berambut oranye ini masih sangat misterius. Bellemere menemukan Nojiko yang sedang menggendong Nami kecil saat ia sedang sekarat di tengah puing-puing kota.

Setelah itu mereka bertiga hidup tentram di desa Cocoyashi dengan perekonomian pas-pasan. Meski demikian sejak kecil Nami sudah menunjukkan ketertarikan yang sangat besar terhadap ilmu pengetahuan. Ia bahkan nekat mencuri demi mendapatkan sebuah ensiklopedia.

Baca Juga: PP One Piece Gear 5 Paling Keren, Cocok Jadi Wallpaper!

Nami memiliki kemampuan memetakan wilayah dengan sangat akurat. Hal inilah yang kemudian membuat Arlong tertarik untuk merekrut dan mengeksploitasi dirinya.

Kemudian terungkap juga bahwa Nami memiliki kemampuan navigasi yang sangat baik. Secara naluri ia juga dapat memprediksi cuaca hanya dengan tubuhnya. Kru bajak laut Topi Jerami berkali-kali selamat dari badai mematikan berkat kemampuan Nami.

Saint Imu Berasal dari Keluarga Nerona

nami one piece

Pada chapter One Piece 1086 Emporio Ivankov menyebutkan bahwa penguasa Pemerintahan Dunia tersebut ternyata berasal dari keluarga Nerona. Anehnya hingga saat ini kabar tentang keluarga Nerona tak pernah muncul seolah sengaja dihapuskan.

Tak sedikit penggemar yang berasumsi bahwa klan ini sengaja dimusnahkan oleh Im Sama agar otoritasnya tetap bertahan. Sebab kemungkinan keluarga Nerona mewarisi kekuatan yang mampu mengendalikan salah satu senjata kuno bernama Uranus.

Baca Juga: Emily Rudd One Piece Pemeran Nami Live Action, Cantiknya Kebangetan!

Tentu saja ini masih berupa asumsi sebab hingga saat ini keberadaan keluarga Nerona belum terungkap. Namun penggemar cukup yakin bahwa Nami adalah salah satu anggota dari keluarga misterius ini.

Pasalnya, asal-usul navigator dari kelompok bajak laut Topi Jerami ini masih belum jelas. Selain itu Nami juga memiliki kemampuan khusus yang berhubungan dengan cuaca. Apakah ia benar-benar merupakan anak dari klan Nerona yang hilang?

Benarkah Nami memiliki hubungan biologis dengan Im Sama? Semua akan terungkap di update chapter One Piece yang akan datang. Kita tunggu saja ya!

Leave a Comment