Zoro One Piece Live Action Berbeda dengan Versi Original?

Zoro One Piece live action rasanya memiliki kesan yang berbeda dengan versi originalnya. Memang sih, nyaris semua penggemar One Piece setuju bahwa Mackenyu Arata sangat cocok memerankan Roronoa Zoro.

Ia memiliki figur, proporsi, ekspresi, bahkan sorot mata yang tajam persis seperti kru pertama bajak laut Topi Jerami itu. Akan tetapi ada beberapa hal yang terasa berbeda saat melihat aksi Zoro di serial live.

Kalian tidak salah. Karena memang settingan karakter satu ini mengalami penyesuaian sesuai adaptasi Netflix. Namun tak usah khawatir karena semuanya masih dalam arahan dari Eiichiro Oda.

Masih belum paham, apa yang bikin Zoro live action berbeda dengan versi manga atau anime? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Zoro One Piece Live Action Lebih Dewasa

zoro one piece live action

Beberapa dari penggemar mungkin sadar bahwa Zoro dalam versi live action terlihat lebih serius dan tegas. Padahal di awal serial manga ataupun anime ia cukup sering tertawa dan bersikap ceroboh.

Ternyata pembawaannya ini memang disesuaikan dengan adaptasi dari Netflix yang menargetkan segmen penonton berumur dewasa. Tak usah khawatir, karena Eiichiro Oda juga ikut terlibat dalam penggarapan film ini.

Penyesuaian dalam versi live action tidak akan mengurangi esensi Zoro sebagai petarung maupun bagian dari nakama Mugiwara. Mungkin ia tak akan ikut secara eksplisit dalam jokes atau scene lucu. Namun bukan berarti Zoro akan berubah jadi karakter yang membosankan dan terlalu serius.

Baca Juga: Mengapa York One Piece Berkhianat? Alasannya Bikin Kesal

Jurus Pedang Santoryu Live Action

mackenyu arata

Zoro dikenal sebagai pendekar santoryu yang bertarung menggunakan tiga pedang, yakni di kedua tangan dan di mulut (digigit). Kemungkinan besar dalam versi live-nya, aksi Mackenyu akan disempurnakan dengan teknologi CGI.

Tentu alasannya berkaitan dengan keselamatan semua kru dan kelancaran produksi. Sebab mesti diakui bahwa menggigit pedang dengan mulut bukanlah hal yang aman dilakukan.

Selain itu, kemungkinan besar Zoro One Piece live action tidak akan menamai gerakan atau jurus pedangnya. Selaras dengan karakternya yang lebih dewasa. Sampai akhirnya nanti ia bertemu dengan Luffy, mungkin pendekar satu ini akan mempertimbangkan untuk menamai jurusnya.

Baca Juga: Nami One Piece Berasal dari Keluarga Nerona, Ini Buktinya!

Si Pemburu Bajak Laut akan jadi karakter yang lebih serius jika dibandingkan dalam versi aslinya. Penggemar tak usah khawatir karena sikapnya ini akan sangat cocok untuk menyeimbangkan karakter Luffy yang jenaka dan serampangan.

Demikianlah ulasan mengenai sosok Zoro One Piece yang nantinya akan tampil berbeda dengan versi original manga/anime. Semoga informasi ini bisa menambah wawasan kalian!

Leave a Comment