Dodger Stadium FF Berkolaborasi dengan Free Fire? Cek Faktanya!

Dodger Stadium FF sempat viral tahun lalu karena sempat diisukan bakal berkolaborasi dengan game Free Fire. Buat yang belum tahu, Dodger Stadium adalah salah satu arena baseball yang ada di Los Angeles, Amerika Serikat.

Lantas apa hubungannya stadion ini dengan event Free Fire 2023? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini biar kalian enggak kemakan hoax.

Free Fire Bikin Event Dodger Stadium FF?

dodger stadium ff

Free Fire selalu menghadirkan event yang bombastis dengan hadiah berlimpah. Tak sedikit perusahaan, brand, atau figur ternama yang dilibatkan untuk berkolaborasi. Bahkan bintang pesepak bola Cristiano Ronaldo juga pernah diajak bekerja sama dengan Free Fire.

Oleh karena itu penggemar sama sekali tak curiga saat isu Dodger Stadium FF bertiup. Banyak yang menyangka bahwa Free Fire akan berkolaborasi dengan stadion tersebut. Penggemar bahkan sudah berekspektasi bahwa event FF 2023 terbaru ini akan menghadirkan map atau mode permainan bertema baseball. 

Tak sedikit juga player yang berharap Free Fire akan merilis hadiah bundle skin dan weapon khusus. Padahal aslinya, isu kolaborasi Free Fire dan Dodger Stadium ini sama sekali tidak benar.

Baca Juga: Sensitivitas FF Auto Headshot 2023 Terlengkap untuk Semua Tipe Hp

Sebenarnya kabar ini sudah berkali-kali muncul sejak tahun 2021. Namun entah mengapa isunya kembali muncul di 2022 bahkan di tahun 2023 ini. Tahun lalu Garena menyangkal isu ini mentah-mentah. 

Kemudian tahun ini juga Free Fire sama sekali tak menyinggung adanya kolaborasi dengan stadion baseball tersebut. Jadi kalian sudah bisa menarik kesimpulan, kan? Garena memang tak pernah bekerja sama dengan Dodger Stadium. 

Jika kalian menemukan situs yang mengaitkan event Free Fire 2023 dengan topik sejenis, langsung diabaikan saja ya. Tetap waspada terhadap berbagai jenis penipuan.

Baca Juga: Akun Free Fire Sultan yang Tidak Terpakai Hari Ini, Awas Kena Jebakan Betmen

Kolaborasi Terbaru Free Fire 2023

free fire x demon slayer

Harapan penggemar untuk melihat konten baseball tahun memang sudah sirna. Tapi kalian tak perlu kecewa karena kali ini Garena Free Fire mengumumkan kolaborasi yang enggak kalah spektakuler!

Yap, game battle royale kesayangan kali ini akan bekerja sama dengan anime populer Demon Slayer! Setelah lebih dari tiga tahun diisukan akhirnya kolaborasi ini terwujud juga. Tentu banyak konten menarik yang akan disiapkan pengembang untuk penggemar.

Garena membocorkan bahwa ada empat bundle skin yang bisa didapatkan pemain dalam event Free Fire x Demon Slayer nanti. Mulai dari Nezuko Kamado, Tanjiro Kamado, Inosuke Hashibira, dan juga Zenitsu.

Demikianlah ulasan mengenai event Free Fire 2023 dan klarifikasi Dodger Stadium FF. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

Leave a Comment