Cara Dapat Magic Core Mobile Legends, Gampang Banget!

Sudah tahu belum kalau Mobile Legends resmi mengganti Magic Crystal jadi Magic Core? Hal ini dilakukan sejak update patch pada 8 Agustus 2023.

Lantas gimana kabar Magic Crystal setelah tahta itu digantikan Magic Core? Tentu banyak yang jadi bingung sebab semula Magic Crystal dikenal sebagai hadiah utama yang dikejar pada pemain Mobile Legends.

Selanjutnya, karena kedudukan Magic Core kini mengganti Magic Crystal, bersiap-siap saja para pemain akan berlomba-lomba mendapatkan Magic Core ini.

Baca Juga: Cara Dapat Skin Kadita Hydromancer Eksklusif MPL Mobile Legends, Gampang Banget!

Untuk tahu lebih lengkap tentang Magic Core Mobile Legends dan bagaimana cara mendapatkannya, simak penjelasan berikut yuk!

Magic Core Mobile Legends

mobile legends

Magic Core adalah item dalam game MLBB yang bisa mempengaruhi performa seorang pemain di arena. Dengan item ini, pemain bisa mendapatkan item lain yang mereka inginkan.

Magic Core ini bisa ditukar dengan beragam skin di Magic Shop. Aturannya hanya satu, skin bisa didapatkan jika Magic Core ada dalam jumlah tertentu seperti yang disyaratkan.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Boa Hancock One Piece Menyukai Luffy

Lantas, gimana cara dapat Magic Core ini?

Sejumlah streamer telah mencoba melakukkan Gacha dan berhasil mendapatkan 10-15 Magic Core dalam lima kali Gacha.

Magic Core akan didapatkan dengan mengonversi item Magic Crystal yang kamu miliki sebelumnya. Magic Crystal ini akan dikonversi jadi 200 Magic Core untuk setiap item.

Itu artinya, dengan 200 Magic Core, kamu akan dapat skin di Magic Shop.

Nah, itu dia cara mendapatkan Magic Core dan bagaimana mendapatkan skin hero dengan mengumpulkannya.

Leave a Comment