5 Bocoran Informasi Tentang Saint Imu One Piece, Dalang Pemerintahan Dunia

Saint Imu One Piece terungkap sebagai sosok yang mendalangi Pemerintahan Dunia. Eksistensi Im Sama pertama kali diperkenalkan di episode One Piece 885 saat Kelima Tetua tunduk hormat padanya.

Selama ini penggemar mengetahui bahwa Gorosei adalah kelompok yang menggerakkan Angkatan Laut dan Pemerintahan Dunia. Eiichiro Oda sekali lagi sukses mengecoh penggemar dan memberi kejutan konflik baru.

Hingga saat ini identitas Imu Sama masih berselubungkan misteri. Namun ada beberapa informasi tentangnya yang mulai terungkap satu per satu. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Siapa Imu Sama di One Piece?

saint imu one piece

Karakter satu ini disebut sebagai pimpinan tertinggi Pemerintahan Dunia yang menggerakkan Gorosei, Tenryuubito, Angkatan Laut, dan Holy Knights. Identitas dan wajahnya masih belum diketahui. Namun sudah dikonfirmasi bahwa Saint Imu berasal dari keluarga Nerona yang diduga masih berkerabat dengan Nami.  

Baca Juga: Seraphim One Piece, Cyborg Senjata Buatan Dr Vegapunk Hasil Duplikasi Shichibukai

2. Pelaku Pemusnahan Abad Kekosongan

Siapa yang menghapus keberadaan Abad Kekosongan. Im Sama adalah pelakunya. Hingga saat ini belum diketahui apa alasan yang membuatnya memusnahkan Abad Kekosongan dan menghapus sejarah tentang JoyBoy.

3. Mengincar Beberapa Karakter One Piece

Imu menyimpan poster bounty dan foto beberapa tokoh, yakni Monkey D. Luffy, Nefertari D. Vivi, Marshall D. Teach, Monkey D. Dragon, dan Shirahoshi. Penggemar menduga bahwa ia menempatkan mereka sebagai ancaman besar bagi Pemerintahan Dunia. Ada juga teori One Piece menyebutkan bahwa Im Sama mengincar tokoh-tokoh tersebut karena memiliki potensi untuk menggerakkan. senjata kuno berkekuatan dahsyat.

4. Kekuatan Saint Imu One Piece

Kekuatan Im Sama sebenarnya belum bisa diidentifikasikan dengan jelas. Menurut dugaan, ia memiliki kekuatan buah iblis Mythical Zoan yang mengubahnya menjadi makhluk mistis. Selain itu ia juga memegang kendali atas beberapa senjata maha dahsyat milik Pemerintahan Dunia yang diciptakan oleh Vegapunk.

Baca Juga: 7 Fakta Bahwa Zoro Tak Akan Mengkhianati Luffy One Piece

5. Diprediksi Telah Hidup Selama Ratusan Tahun

saint imu one piece

Sebelum membunuh Raja Cobra, Imu Sama sempat mengatakan bahwa ia mengenal Ratu Alabasta yang hilang 800 tahun lalu. Ia menyebutkan bahwa Nefertari Lily melakukan dosa besar terhadap Pemerintahan Dunia.

Itulah sebabnya muncul teori One Piece mempercayai bahwa Saint Imu sebenarnya sudah hidup sejak era Abad Kekosongan. Tak hanya dirinya saja, kemungkinan para Gorosei juga hidup abadi sama seperti dirinya.

Demikianlah ulasan mengenai Saint Imu One Piece, karakter paling kejam di sepanjang sejarah. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

Leave a Comment