Spoiler One Piece 1091, Angkatan Laut Bakal Bentrok dengan Pasukan Revolusioner!

Spoiler One Piece 1091 kian membuat suasana pertempuran di Egghead semakin panas. Di chapter sebelumnya Luffy tampak sedang berbincang dengan Gorosei lewat Den Den Mushi. Sang Topi Jerami juga mendeklarasikan bahwa dia akan menjadi Raja Bajak Laut.

Lantas apa bocoran isi manga One Piece 1091 spoiler Reddit yang terbaru? Kapan chapter terbaru dirilis? Simak penjelasannya berikut ini.

Spoiler One Piece 1091

spoiler one piece 1091

Tampaknya kru Mugiwara dan Vegapunk mulai mengendalikan keadaan setelah terungkap bahwa York berkhianat. Satelit nomor enam ini pun dijadikan sandera agar mereka bisa meninggalkan dari Egghead.

Di samping itu Saint Saturn berniat untuk menyelamatkan York. Pasalnya Gorosei berasumsi bahwa satelit satu ini bisa memulihkan Punk Records yang telah dihancurkan. Saint Saturn tampaknya akan melepaskan Luffy dkk karena ingin mengamankan Punk Records dan Mother Flame Facility.

Sementara itu Kizaru dan pasukan Angkatan Laut sudah tiba di Egghead dan siap menyerbu. Menurut bocoran dari Reddit, Kizaru akan syok setengah mati karena kedatangan mereka disambut oleh Monkey D. Dragon dan armada Pasukan Revolusioner.

Di chapter 1083 Dragon memang sudah mengisyaratkan bahwa perang yang sesungguhnya akan dimulai. Pertempuran yang paling epic kemungkinan besar juga akan terjadi di Egghead.

Baca Juga: 5 Bocoran Informasi Tentang Saint Imu One Piece, Dalang Pemerintahan Dunia

Pasukan Revolusioner akan menghancurkan Angkatan Laut beserta senjata mematikan yang sudah memusnahkan Kerajaan Lulusia. Dragon pernah menyatakan bahwa mereka sudah mengumpulkan dukungan dari 8 kerajaan.

Namun tak menutup kemungkinan jika aliansi mereka akan bernasib sama seperti Lulusia. itu sebabnya muncul teori bahwa tujuan Pasukan Revolusioner menyerang Egghead adalah demi memusnahkan senjata Mother Flame.

Di saat yang bersamaan, bentrokan ini akan membuat pelarian Luffy dan kawan-kawan jauh lebih lancar. Pertarungan Dragon vs Kizaru memang sudah diprediksi sejak manga One Piece memasuki chapter 1070an.

Apakah pertempuran akan pecah di chapter 1091? Akankah penggemar bisa melihat kekuatan asli dari Sang Dragon? Wah, pasti bakal seru banget!

Baca Juga: Urutan Arc One Piece Lengkap Beserta Episode Filler yang Sah Buat Di-skipĀ 

One Piece 1091 Release Date

dragon vs kizaru

Penerbitan manga One Piece belakangan ini memang sering enggak konsisten. Selain karena keadaan kesehatan dan jadwal padat Eiichiro Oda, Jepang juga sempat memasuki minggu libur karena festival besar.

Tapi tidak usah khawatir karena One Piece 1091 akan rilis pada hari Minggu, 27 Agustus 2023 mendatang. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menghibur kalian ya!

Leave a Comment