5 Hero Mobile Legends yang Karakternya Mirip Dota 2, Siapa Saja?

Banyak yang bilang kalau beberapa hero di Mobile Legends punya kemiripan dengan hero yang ada di game Dota 2. Gimana nih, kamu tim setuju atau tidak?

Buat tim yang setuju, coba bisa sebutkan tidak kira-kira apa saja ya karakter hero dalam MLBB yang disebut-sebut mirip dengan hero yang ada di game Dota 2?

Perkara kesamaan-kesamaan yang ditemukan dalam game MOBA beda judu memang menarik untuk dibahas, apalagi kalau kita tahu game mana yang lahir duluan serta karakter hero mana yang lebih dulu diperkenalkan.

Baca Juga: Katakuri One Piece, Anak Big Mom yang Paling Kuat!

Buat tim yang belum tahu, simak nih 5 karakter hero di Mobile Legends yang ternyata punya kemiripan dengan beberapa hero di Dota 2. Siapa saja ya?

5 Hero Mobile Legends Mirip Dota 2

  1. Pudge dan Franco

Dua karakter ini sama-sama punya senjata mirip celurit yang bisa menarik musuh untuk mendekat.

Baik Pudge maupun Franco, keduanya jelas merupakan ancaman besar karena sekali kena jerat, pasti akan sulit melepaskan diri.

  1. Axe dan Balmond

Lagi-lagi masalah senjata. Yup! Dua karakter hero ini sama-sama punya senjata yang mirip, selain secara visual keduanya memang nggak beda jauh alias sama-sama berotot dan seram.

Senjata Axe dan Balmon sama-sama besar dan hal itu bisa menciptakan damage besar kalau kena lawan. Sekali hantam saja musuh auto ketar-ketir.

  1. Drow Ranger dan Miya

Ada kesamaan dari dua hero ini, selain karena keduanya sama-sama perempuan. Yup! Drow Ranger dan Miya sama-sama merupakan seorang damage dealer.

  1. Magnus dan Tigreal

Sama-sama memegang role sebagai tank, baik Magnus maupun Tigreal keduanya bisa mengaktifkan mode ultimate yang bisa menarik lawan.

  1. Monkey King dan Sun

Adalah Monkey King dan Sun yang merupakan karakter terakhir di daftar hero Mobile Legends yang mirip Dota 2.

Keduanya merupakan seorang jelmaan dewa kera. Sama-sama punya tongkat dan bisa mengeluarkan kloningan.

Baca Juga: Buggy Menjadi Yonko One Piece Gara-gara Salah Paham?

Nah, itu dia lima hero ML yang mirip Dota 2. Perlu diingat ya bahwa kemiripan dalam industri ini adalah sesuatu yang lumrah terjadi. Adanya kemiripan bukan berarti plagiarisme.

Leave a Comment