Hero Marskman MM Mobile Legends Tersakit Agustus 2023, Siapa Saja?

Ini dia kandidat terkuat hero marksman (MM) Mobile Legends tersakit bulan Agustus 2023 yang tidak terbantahkan. Kira-kira, ada jagoan kamu nggak?

Bicara soal hero marksman tersakit memang nggak ada habisnya. Pasti ada saja perdebatan di kalangan para pemain, hal ini terjadi tentu karena perbedaan pendapat.

Ada hero yang diklaim si paling sakit, tapi menurut pemain lain ada yang lebih dari itu. Nah, loh jadi si paling kuat yang mana nih?

Baca Juga: Penjelasan Sederhana Tentang Peta One Piece, yang Belum Ngerti Yuk Merapat!

Tenang, nggak usah bingung, sekarang ada kandidat hero berbeda setiap bulannya yang menduduki daftar hero MM tersakit. Nah pada Agustus 2023, ada setidaknya 5 hero MM Mobile Legends tersakit. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ya!

5 Hero MM Mobile Legends Tersakit Agustus 2023

Layla

Pasif baru Layla dan keterampilannya yang dapat revamp membuat hero satu ini jadi makin liar. Kekuatan Layla yang sering dipandang sebelah mata ini nyatanya bisa membawa kemenangan lho bagi tim. Yang penting, pemain menggunakan semua skill yang dimiliki Layla.

Ixia

Ixia dapat gelar MM tersakit karena kemampuannya yang nggak perlu diragukan. Hero ini memang tergolong baru, tapi ia mampu menjadi pahlawan dalam tim.

Lesley

Lesley alias Lesty dibekali skill semi-assassin yang membuatnya sulit diambil penyusup. Shadow Buff Lesty yang baru-baru ini ditambahkan juga memberikan true damage maksimal yang tak terbantahkan.

Hanabi

Hanabi sudah sejak lama dijuluki sebagai MM tersakit. Setelah hilir mudik kedatangan hero baru, Hanabi comeback dengan MM yang merepotkan. Lawan bisa dibombardir hanya dengan Malefic Roar dan Demon Hunter Sword miliknya.

Brody

Musuh auto keok cuman karena ulti goldlaner satu ini. Nggak heran karena Brody menghasilkan skill pasif dan kerusakan burst pada sasarannya. Caranya, kamu bisa mengombinasikan Malefic Roar dan BOD.

Baca Juga: 5 Fakta Chopper One Piece Si Dokter Andal Anggota Kru Topi Jerami Paling Kawaii

Nah, itu dia lima hero Mobile Legends Agustus 2023 yang dinobatkan sebagai MM tersakit. Kalian paling suka yang mana, nih?

Leave a Comment