WOW! Ternyata Segini Bonus Gold Shield Outer Turret Mobile Legends

Mobile Legends adalah salah satu game MOBA populer di Indonesia. Meski pamornya tinggi dan digandrungi banyak pemain, bukan berarti semua pemain tahu hal-hal detail dari game satu ini, termasuk soal berapa jumlah bonus gold shield outer turret.

Yup, semua pemain tahu bahwa outer turret akan menghasilkan gold ketika diserang. Makannya, misi mereka adalah untuk menghancurkan benda itu.

Namun, perkara berapa gold yang dihasilkan kala gold shield turret itu hancur? Hmmm sepertinya belum semua pemain tahu soal hal ini.

Baca Juga: 3 Teori Populer One Piece yang Menebak Siapa Ibu Luffy?

Sistem gold shield turret pada early game outer Mobile Legends sebenarnya sudah lama hadir, lantas berapa ya bonus gold yang akan dihasilkan jika menghancurkan benda itu?

Bonus Gold Shield Outer Turret Mobile Legends

Jika masih banyak pemain Mobile Legends yang bertanya-tanya tentang berapakah bonus gold shilet dari outter turret, nih kami spill di bawah ya!

Pada dasarnya, pemain akan mendapat bonu sebesar 360 gold. Jumlah itu berdasarkan hasil perhitungan sebagai berikut.

Baca Juga: Straw Hat Grand Fleet One Piece, Armada Besar yang Setia Melayani Luffy

Jadi, setiap shiled dalam outer turret akan menerima 10 damage yang setelah dikonversi menjadi 0,8 gold.

Nah, jumlah damage yang bisa diserap gold shield tersebut secara keseluruhan adalah sebanyak 4.500. Sehingga, total bonus yang akan didapat adalah 360.

Kalau kamu berhasil dapat plating di tiga lane berbeda, maka kamu akan dapat 1080 gold.

Wah, besar juga ya? Makannya tak heran tim yang sukses dapat gold shield akan lebih unggul dari sisi net worth, item dan team fight.

Sebagai informasi, gold shield ini hanya muncul di tiga menit awal pertandingan. Setelah itu shield akan hilang dan kesempatan dapat bonus gold juga hilang.

Leave a Comment