AXIS Cup Season 4 2023, Begini Cara Join dan Registrasi Turnamen Free Fire Mobile Legends

AXIS Cup comeback! Kehadiran AXIS Cup Season 4 2023 di depan mata. Sudah siap? AXIS Cup season ini hadir dalam dua kategori yaitu Free Fire (FF) dan Mobile Legends Bang Bang (MLBB) dengan total prize pool Rp 150 juta, di mana total hadiah FF 100 juta dan MLBB 50 juta.

Beberapa tahun terakhir, AXIS memang sudah memulai warisan di ekosistem esports Indonesia. AXIS juga telah menginspirasi ribuan pemain untuk bergabung dengan kemeriahan kompetisi esport.

Event ini menjadi kesempatan bagi ribuan pemain Free Fire dan Mobile Legends di luar sana untuk bergabung dengan industri esport lewat AXIS Cup.

Baca Juga: Episode Filler Bleach, Boleh di-Skip Buat yang Lagi Marathon Nonton Anime

Kalian sudah bisa melakukan registrasi AXIS Cup Season 4 kategori Free Fire mulai 20 Agustus-20 September 2023. Adapun untuk kategori Mobile Legends dibuka pada 20 Oktober-20 November 2023. Untuk informasi lebih lengkap, simak cara pendaftarannya berikut ini.

Serba-serbi Informasi AXIS Cup Season 4 2023 Free Fire Mobile Legends

Sebagai informasi, AXIS Cup Season 4 ini bisa diikuti oleh tiga segmen peserta yaitu komunitas, ladies, dan pelajar.

Jadwal Registrasi hingga Match Day AXIS Cup Season 4

Registrasi Free Fire: 20 Agustus-20 September 2023
Match Day Free Fire: 23 September 2023
Play Off Free Fire: 30 September-1 Oktober 2023
Final Free Fire: 7-8, dan 15 Oktober 2023

Registrasi Mobile Legends: 20 Oktober-20 November 2023
Match Day Mobile Legends: 22-23 November 2023
Play Off Mobile Legends: 25-26 November 2023
Final Mobile Legends: 2-3 Desember 2023

Baca Juga: Nama Pet FF Keren 2023 A-Z Terbaru

Main Tournament Journey AXIS Cup Season 4

  1. Babak Open Qualifier

Ada tiga babak pertandingan yang akan dilalui para pemain AXIS Cup Season 4 sampai ditemukan siapa yang menjadi juara. Babak pertama adalah Open Qualifier yang terbagi menjadi dua format, yaitu format Team dan format Solo.

Open Qualifier Format Team:

Terdapat tiga jenis tim yang bisa mengikuti babak Open Qualifier Format Team AXIS Cup Season 4 2023 ini, yaitu:

Open Qualifier: Babak kualifikasi terbuka untuk tim Free Fire yang melakukan registrasi, mereka yang menang akan lolos kualifikasi lalu melaju ke babak Playoff. Format kualifikasi ini bisa kalian ikuti secara online melalui channel tournament di aplikasi YODU.

Community Qualifier: AXIS Cup Season 4 2023 membuka Community Official Seeding Tournament untuk komunitas Free Fire di sejumlah kota terpilih. Format kualifikasi ini juga bisa berbentuk online, jika di kota tersebut tidak tersedia kualifikasi offline. Selanjutnya, pemenang dari setiap Kota/Kabupaten akan masuk ke babak Playoff.

Invitation Team: Terdapat tim Free Fire profesional yang diundang ikut kompetisi dan akan langsung bertanding di babak grand final.

Open Qualifier Solo Format

Jalur format solo dapat kamu ikuti melalui kualifikasi turnamen online yang akan dibuka di laman resmi www.axis.co.id/axiscup dan Aplikasi YODU.

  1. Babak Playoff

Babak Playoff akan mengusung single elimination. Delapan tim terbaik dari masing-masing grup akan masuk ke babak Grand Final.

  1. Babak Grand Final

Babak Grand Final mengusung system knock out. Tim yang lolos masuk Grand Final dari babak Playoff akan bertanding lagi dengan tim invitation esports profesional untuk menentukan siapa pemenangnya.

Cara Join AXIS Cup Season 4

Bagi kamu yang berminat ikut turnamen AXIS Cup Season 4 untuk kategori Free Fire dan Mobile Legends simak berikut persyaratan dan cara registrasinya.

Persyaratan:

  1. Peserta wajib menggunakan kartu AXIS
  2. Peserta wajib melakukan aktifasi kartu AXIS
  3. Membeli paket internet AXIS minimal Rp 15.000
  4. Nomor AXIS yang digunakan harus aktif di aplikasi YODU

Cara Registrasi AXIS Cup FF Season 4:

  1. Membeli produk paket internet AXIS dari platform AXIS Net, YODU, Alfamart, maupun konter pulsa terdekat dengan minimal pembelian paket Rp 15.000. Metode pembayaran produk bebas bisa tunai atau non-tunai.
    Setelah membeli produk AXIS, kalian akan mendapatkan bukti transaksi atau struk belanja berisi ID Transaksi yang akan digunakan untuk pendaftaran.
    Selanjutnya, silakan mulai lakukan registrasi atau pendaftaran AXIS Cup Season 4 2023 di laman axis.co.id/axiscup dan Aplikasi YODU
  2. Klik menu Turnamen
  3. Pilih Free Fire atau Mobile Legends dan klik ‘Ikut Turnamen/Joint Tournament’
    Pilih salah satu format dari dua format yang disediakan. (Format Solo dikhususkan untuk registrasi solo player, sementara Format Team digunakan untuk registrasi tim).
  4. Isi formulir registrasi
  5. Pastikan kalian memasukkan nomor AXIS yang aktif dan nomor WhatsApp aktif saat registrasi
  6. Masukkan ID Transaksi yang diperoleh dari pembelian produk AXIS dalam kolom registrasi
  7. Bila ada kendala, silakan hubungi admin di nomor 0857 1916 0195.

Nah, itu dia serba-serbi informasi terkait AXIS Cup Season 4 2023 Free Fire Mobile Legends dan cara daftar pertandingan berhadiah total Rp 150 juta itu. Ikuti informasi terupdate di Instagram AXIS CUP.

Leave a Comment