Spoiler One Piece 1092 dari Reddit, Ada 3 Peristiwa Penting yang Terjadi!

Spoiler One Piece 1092 sudah dibocorkan Reddit meskipun perilisan manga mengalami penundaan. Yap, penggemar mesti bersabar karena One Piece 1092 akan terbit pada tanggal 17 September 2023.

Jika sudah terlalu tak sabar, kalian bisa menyimak beberapa spoiler yang dibagikan di Reddit. Ada tiga hal penting yang akan terjadi di chapter 1092 One Piece. Simak informasi lengkapnya berikut ini biar kalian enggak penasaran.

1. Spoiler One Piece 1092, Kuma Mengamuk di Mary Geoise

spoiler one piece 1092 reddit

Mary Goise mengalami kerusakan parah setelah diporak-porandakan oleh Bartholomew Kuma. Ia mengamuk dan menyerang beberapa Tenryuubito. Peristiwa ini akhirnya bisa mereda ketika Akainu datang menghentikannya.

Kuma malah tidak melawan. Ia membiarkan Akainu menghantam wajahnya hingga meleleh. Lalu tanpa berkata apa-apa, Kuma pergi begitu saja. Sementara itu Akainu menerima protes dari para Tenryuubito karena membiarkan musuh pergi begitu saja.

Baca Juga: 3 Teori Populer One Piece yang Menebak Siapa Ibu Luffy?

2. Mary Geoise Mengalami Krisis Pangan

Kuma yang datang ke Mary Goise mengacaukan perumahan Tenryuubito dan menghancurkan gudang pangan. Tentu ini akan jadi masalah yang sangat fatal karena Tanah Suci akan mengalami krisis pangan. Tanpa bisa berbuat apa-apa, Tenryuubito pun hanya bisa melampiaskan kekesalan pada Akainu.

3. Spoiler One Piece 1092, Luffy Vs Kizaru Babak Kedua

spoiler one piece 1092 reddit

Luffy dan Kizaru a.k.a. Borsalino pertama kali berhadapan di Sabaody. Saat itu level kekuatan mereka masih sangat jauh sehingga Sang Kapten Topi Jerami terpaksa berpisah dengan kawan-kawannya.

Jika bukan karena Silver Rayleigh, Luffy mungkin sudah kehilangan nyawanya. Setelah dua tahun berlalu akhirnya kedua figur ini kembali bertemu di Egghead. Tentu Luffy tampil percaya diri karena kekuatannya sudah mengimbangi Laksamana Angkatan Laut tersebut.

Pada spoiler One Piece 1092 terlihat bahwa Kizaru sedang berusaha menghentikan Luffy dan kawan-kawan keluar dari Egghead. Sang Kapten Mugiwara menendang Borsalino. Sayangnya Vega Force 1 berhasil dihancurkan oleh Kizaru.

Baca Juga: Straw Hat Grand Fleet One Piece, Armada Besar yang Setia Melayani Luffy

Untung saja Thousand Sunny berhasil selamat dari kerusakan dan mendarat di pulau awan. Pertarungan sengit antara Luffy dan Kizaru pun tak lagi terelakkan. Namun Mugiwara terpental karena serangan Borsalino.

Bonney sempat membantu melawan Kizaru walau ia tak bisa bertahan lama. Akhirnya Borsalino menerjang masuk ke ruang kontrol Vegapunk. Hingga akhirnya secara tiba-tiba sebuah tangan raksasa masuk menerobos atap dan mencengkeram Kizaru.

Yap, mode Nika milik Luffy telah aktif. Tampaknya di pertarungan kali ini Kizaru akan dihajar habis-habisan oleh Sang Topi Jerami. Supaya lebih afdol, mari kita tunggu saja perilisan versi lengkapnya nanti. Semoga informasi One Piece ini menghibur kalian!

Leave a Comment