3 Jurus Meningkatkan Credit Score di Mobile Legends, Auto Bisa Main di Ranked Mode!

Begini lho cara meningkatkan credit score alias skor kredit Mobile Legends (ML) biar kamu bisa main di mode peringkat.

Meskipun game MOBA satu ini banyak digandrungi di Tanah Air, tapi bukan mustahil jika masih banyak pemain bingung dengan sistem permainan ini, apalagi kalau mereka newbi.

Contohnya soal kredit skor. Hal ini banyak dipertanyakan karena orang-orang ingin mulai bermain di mode peringkat tapi bingung harus bagaimana.

Baca Juga: 7 Cast yang Diprediksi Bakal Jadi Pemeran Live Action One Piece Season 2

Ternyata ada kuncinya yaitu dengan meningkatkan credit score Mobile Legends yang merupakan salah satu syarat ikut mode peringkat.

Cara Tingkatkan Credit Score Mobile Legends

Pada dasarnya, skor kredit bak rapor dalam game Mobile Legends. Jika skornya rendah dan sering kena AFK, maka belum bisa melakukan banyak hal di game.

Biar ‘rapor’ tersebut nggak merah, pemain bisa mencoba beberapa tips dan trik ini agar skor kredit Mobile Legends bertambah hingga bisa main di mode peringkat.

Baca Juga: Eiichiro Oda Konfirmasi One Piece Live Action Season 2

Simak berikut ada tiga trik yang bisa kamu coba jika ingin ngebut tingkatkan credit score Mobile Legends.

  1. Main di Classic Mode

Kalau kredit skor kamu saat ini masih rendah, kamu bisa mengatasinya dengan memainkan mode classic. Semakin sering kamu main di mode ini semakin terbuka lebar kesempatan untuk naik kelas ke mode ranked.

  1. Rutin Login Mobile Lehends

Ada ketentuan dalam game Mobile Legends di mana ketika kamu login setiap hari di mode classic maka akunmu akan dapat skor kredit tambahan. Biarpun hari kamu sibuk dan padat, jangan lupa login meski untuk satu game saja ya!

  1. Mode Brawl

Kamu bisa coba login ke mode Brawl untuk dapat skor kredit tambahan. Semakin rajin main di mode ini, maka semakin besar pula peluang skor kamu meningkat. Main di mode Brawl nggak makan waktu lama kok, jadi dijamin untung!

Nah, itu dia tiga tips dan trik yang bisa kamu pakai untuk meningkatkan skor kredit Mobile Legends agar bisa main di mode ranked. Selamat mencoba!

Leave a Comment