Cara Dapat Lynette Gratis di Genshin Impact, Syaratnya Gampang Banget!

Sudah tahu belum kalau Hoyoverse selaku pengembang Genshin Impact memberikan karakter Lynette secara gratis tak lama setelah update 4.0.

Ini tentu jadi angin segar buat para pemain Genshin Impact, apalagi bagi mereka yang hobi koleksi. Lantas, gimana ya cara dapatkan karakter Lynette?

Sedikit informasi, Lynette sendiri merupakan saudara Lyney yang merupakan karakter anemo.

Baca Juga: 3 Jurus Meningkatkan Credit Score di Mobile Legends, Auto Bisa Main di Ranked Mode!

Lynette yang bisa didapatkan secara gratis oleh para pemain Genshin Impact ini adalah karakter yang juga berfungsi sebagai sub-DPS. Biar nggak makin penasaran, langsung cek cara dapatnya berikut ini!

Cara Dapat Lynette Gratis di Genshin Impact

Karakter gadis yang dihadihkan Hoyoverse ini merupakan pengguna pedang Anemo Bintanng 4. Sebagai sub-DPS, Lynette berperan aktif kasih dukungan mahal ke dealer kerusakan utama.

Karakter ini punya elemen unik yang bisa melancarkan serangan Ousia ke lawan. Elemen ini mampu mengejutkan musuh kalau ditenagai Pneuma.

Baca Juga: 7 Cast yang Diprediksi Bakal Jadi Pemeran Live Action One Piece Season 2

Lynette punya skill mobilitas tinggi. Apalagi ketika Elemental Skill-nya diaktifkan. Dia bisa berpindah dalam kecepatan tinggi ketika memasuki mode Pilfering Shadow.

Lewat Elemental Burst, Lynette juga bisa memberikan efek Taunt dan menyerah musuh terdekatnya.

Skill Lynette yang unik dan beragam akan menghadirkan mekanisme gameplay baru di map Fontaine yang baru rilis. Makannya banyak orang tertarik untuk memiliki karakter satu ini.

Lantas, gimana ya cara mendapatkan Lynette Genshin Impact secara gratis?

Caranya gampang kok! Kata Hoyoverse, pemain Genshin Impact yang sudah mencapai AR 25 bisa dapat salinan Lynette secara free.

Selama masa pembaruan Genshin Impact 4.0, akan muncul halaman baru yang bisa dikunjungi para pemain. Nah, di halaman itu lah para pemain bisa mengklaim Lynette secara cuma-cuma.

Jika AR kamu belum mencapai 25, maka halaman yang dimaksud tidak bisa dikunjungi. Untuk itu, pastikan kamu sudah memenuhi syarat agar bisa klaim Lynette ya!

Leave a Comment