Eiichiro Oda Konfirmasi One Piece Live Action Season 2

One Piece live action season 2 akan segera diproduksi! Kabar ini telah dikonfirmasi sendiri oleh Eiichiro Oda melalui akun resmi milik Netflix. Selain itu, sang kreator One Piece ini juga memberikan petunjuk mengenai karakter spesial yang akan muncul di season baru nanti.

Fans garis keras Topi Jerami pasti udah bisa nebak, nih! Tapi biar enggak penasaran, yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Netflix Memulai Penggarapan One Piece Live Action Season 2

Belum genap sebulan, tim produksi One Piece live action sudah mengumumkan penggarapan series season kedua. Hal ini disampaikan langsung oleh Eiichiro Oda melalui video yang diunggah Official Netflix.

Dalam cuplikan tersebut diperlihatkan sosok seorang pria yang adalah Oda sendiri sedang menggambar. Ia kemudian mengambil telepon Den Den Mushi dan mulai berbicara. Pidatonya diawali dengan pertanyaan, menanyakan apakah penggemar menikmati One Piece live action season 1?

Baca Juga: Review One Piece Live Action Netflix dari Berbagai Sudut Pandang

Beliau turut berterima kasih karena respon positif dari penggemar di seluruh dunia, baik itu fans veteran maupun newbie. Tim produksi yang sudah bekerja keras merasa sangat senang karena serial ini diterima dengan sangat baik.

Berkat itu, akhirnya Netflix memutuskan untuk meneruskan penggarapan series musim kedua. Oda menyebutkan bahwa Inaki dan kawan-kawan akan kembali beraksi mengarungi lautan Grand Line.

Hanya saja Kreator Legend ini meminta agar penggemar bersabar. Sebab seperti yang kita ketahui bahwa live action One Piece memang dikemas dengan banyak penyesuaian plot cerita. Demikian juga, tim akan menghabiskan waktu yang cukup banyak untuk menulis naskah agar bisa menyajikan cerita utuh.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1092 dari Reddit, Ada 3 Peristiwa Penting yang Terjadi!

Eiichiro Oda Isyaratkan Debut Tony Tony Chopper Live Action

one piece live action season 2

Dalam sesi tayangannya, Oda secara khusus mengkonfirmasi bahwa di musim kedua nanti penggemar akan bertemu dengan dokter kapal bajak laut Topi Jerami. Kalian tentu sudah tahu siapa yang dimaksud olehnya kan?

Yap! Tony Tony Chopper akan muncul di One Piece live action season 2. Pemeran Chopper live action memang belum diumumkan secara resmi. Karakter satu inilah yang paling bikin penasaran dan paling diwanti-wanti oleh penggemar.

Awalnya banyak penggemar yang khawatir jika pengeksekusian karakter Chopper One Piece akan gagal. Namun jika melihat kesuksesan visualisasi season pertama, maka tidak ada yang perlu dicemaskan, bukan?

Mari kita tunggu kabar selanjutnya dari Eiichiro Oda-sensei dan Netflix. Semoga informasi ini menghibur kalian!

Leave a Comment