7 Cast yang Diprediksi Bakal Jadi Pemeran Live Action One Piece Season 2

Pemeran live action One Piece season 2 sudah mulai diprediksi meski pihak produksi belum mengeluarkan pengumuman resmi. Hal ini terjadi karena penggemar begitu antusias menyambut berita bahwa musim kedua serial bikinan Eiichiro Oda ini akan segera digarap.

Penasaran siapa aktor dan aktris yang diprediksi akan memerankan live action One Piece season 2? Simak lengkapnya berikut ini.

1. Nefertari D. Vivi Live Action

pemeran vivi live action

Vivi adalah musuh yang pertama kali dihadapi oleh Luffy dan kawan-kawan saat pertama kali memasuki Grand Line. Setelah berbagai insiden, akhirnya terungkaplah bahwa ia merupakan putri dari kerajaan Alabasta yang sedang menyusup ke organisasi Baroque Works. Alexa Mansour diprediksi akan memerankan Vivi live action.

Baca Juga: Straw Hat Grand Fleet One Piece, Armada Besar yang Setia Melayani Luffy

2. Pemeran Kapten Smoker One Piece

pemeran live action one piece season 2

Karakter dari kubu Angkatan Laut ini pertama kali ditemui Luffy saat mereka mendarat di Loguetown. Saking ‘cinta’nya, Kapten Smoker sampai mengejar bajak laut Topi Jerami sampai ke Grand Line.

Kapten Smoker sebenarnya sudah muncul di penghujung One Piece Season 1. Menurut prediksi, Henry Cavil adalah aktor yang memerankan karakter tersebut.

3. Pemeran Tashigi Live Action One Piece Season 2

pemeran tashigi live action one piece season 2

Tashigi adalah tangan kanan Kapten Smoker yang ahli berpedang tapi juga sangat ceroboh. Ia kerap bersinggung dengan Zoro karena sangat menggilai pedang. Sebaliknya, Zoro kerap menghindari Tashigi karena wajahnya sangat mirip dengan Kuina yang telah meninggal. Karakter ini nantinya akan diperankan oleh Shioli Kutsuna.

4. Pemeran Portgas D. Ace Live Action

portgas d ace live action one piece

Ace adalah putra dari Raja Bajak Laut Gol D. Roger sekaligus kakak angkat Luffy. Ia pertama kali diperkenalkan di Alabasta arc, tepatnya setelah Tony Tony Chopper bergabung menjadi kru Mugiwara. Karakter ini nantinya akan diperankan oleh Anthony Keyvan.

5. Pemeran Monkey D. Dragon One Piece

dragon one piece

Monkey D. Dragon adalah sosok misterius yang membantu Luffy saat tertangkap oleh Kapten Smoker. Belakangan barulah terungkap bahwa ia adalah ayah kandung dari Luffy. Jika prediksinya akurat, Dragon live action nantinya akan diperankan oleh Antonio Jaramillo.

Baca Juga: Review One Piece Live Action Netflix dari Berbagai Sudut Pandang

6. Nico Robin Live Action One Piece

nico robin live action

Nico Robin awalnya diperkenalkan sebagai tangan kanan Crocodile yang membantunya mengelola Baroque Works. Meski ada di sisi oposisi, ia pernah menyelamatkan Luffy yang tenggelam di dalam pasir hisap. Kabarnya, Sasha Luss akan memerankan karakter Nico Robin dalam serial live action nanti.

7. Pemeran Crocodile Live Action One Piece Season 2

pemeran crocodile live action one piece season 2

Crocodile adalah villain yang sangat ditunggu kemunculannya. Ia adalah antagonis utama yang akan dihadapi oleh Luffy di Alabasta Saga. Aktor bernama Mads Mikkelsen akan menjadi pemeran Crocodile live action.

Perlu diingat bahwa ini masih berstatus “prediksi”. Jika Eiichiro Oda merestui daftar ini, penggemar akan bertemu dengan semua pemeran di One Piece live action season 2. Semoga informasi ini menghibur ya!

Leave a Comment