FreeFireInd2023.com Kasih Diamond FF Gratis, Benar Atau Penipuan?

Diamond jadi incaran para pemain Free Fire, gimana tidak alat tukar dalam game battle royale ini bisa beli banyak hal. Baru-baru ini, situs FreeFireInd2023.com ramai disebut bisa kasih diamond FF gratis, benarkah?

Free Fire adalah game yang cukup populer di Indonesia. Apalagi pasarnya adalah anak-anak yang jumlahnya tidak sedikit di Tanah Air.

Popularitas Free Fire membuat pengembang game ini yaitu Garena tak bosan memanjakan para pemain dengan update skin baru yang bikin ngiler para pemain gratisan.

Baca Juga: Cara Ubah Nickname di Stumble Guys Jadi Berwarna dan Ada Emoticon, Gampang Banget!

Hal ini bikin para pemain Free Fire gratisan mudah tergiur ketika ada situs yang mengklaim akan kasih diamond gratis seperti FreeFireInd2023.com. Pertanyaannya apakah situs itu benar-benar memberi diamond FF gratis?

Apakah FreeFireInd2023.com Kasih Diamond FF Gratis?

Iming-iming sebuah situs mengatasnamakan Free Fire kasih hadiah diamond bukan pertama kalinya ada di Indonesia.

Klaimnya selalu sama setiap kali situs tersebut muncul ke permukaan, yaitu pemain akan dapat hadiah gratis seperti Diamond, skin, hingga senjata.

Baca Juga: Perbedaan Mr 7 One Piece Live Action dengan Versi Manga/ Anime

Caranya juga mudah, setelah masuk ke situs, pemain diminta memasukkan ID lalu melakukan spin. Hadiah yang didapat pemain tergantung di mana panah spin berhenti.

Hadiah selanjutnya akan masuk ke kotak masuk Free Fire.

Namun, setelah ditelusuri situs FreeFireInd2023.com tidak memberikan hadiah dan kesempatan spin diamond seperti klaimnya.

Situs tersebut menyediakan tiga menu untuk dipilih pengunjung, salah satunya Free Fire Game.

Ketika menu itu dipilih yang keluar bukan spin hadiah, melainkan halaman baru yang meminta pengunjung untuk ‘visit website’ game online lain yang bukan Free Fire.

Sehingga, sudah dipastikan bahwa FreeFireInd2023.com tidak memberikan diamond gratis seperti klaim yang beredar di tengah komunitas game ini.

Sebelumnya pada tahun 2022, situ serupa juga ramai dibicarakan. Namun lagi-lagi situs tidak memberikan diamond gratis dan memberikan kesempatan spin bagi pemain, melainkan situs tersebut menunjukkan indikasi penipuan atau phising dengan memancing pengunjung memasukkan ID Free Fire mereka.

Agar tidak terkena phising iming-iming diamond gratis, kamu bisa mencoba mendapatkan diamond gratis dengan cara yang ‘halal’ seperti di bawah ini.

Cara Dapat Diamond FF Gratis

  1. Ikut event resmi dari Garena
  2. Ikut turnamen Free Fire
  3. Akses Web Poin dan kerjakan misi
  4. Ikut giveaway
  5. Klaim kode redeem FF

Nah itu dia cara dapat diamond FF gratis. Selalu waspada untuk tidak sembarangan mengunjungi website FF yang mengkalim akan kasih hadiah diamond. Selamat mencoba!

Leave a Comment