5 Fakta Klahadore One Piece Si Penjahat Manipulatif 

Klahadore One Piece diperkenalkan sebagai salah satu antagonis paling licik yang punya segudang rencana dan strategi jahat. Luffy menghadapi komplotan villain ini saat berlabuh di Desa Syrup, kampung halaman Usopp.

Karakter satu ini juga memiliki gaya bertarung yang sangat unik dan brutal. Biar lebih jelas, simak ulasan lengkap fakta mengenai Klahadore One Piece berikut ini.

1. Klahadore Live Action One Piece

klahadore one piece

Nama karakter yang muncul sejak awal seri ini kembali naik daun karena muncul di live action One Piece season 1. Klahadore diperankan oleh Alexander Maniatis yang juga bermain di film ‘Die Boland Moorde’.

Baca Juga: 7 Cast yang Diprediksi Bakal Jadi Pemeran Live Action One Piece Season 2

2. Kapten Bajak Laut Kuro

Di awal serial Klahadore diperkenalkan sebagai seorang butler yang melayani keluarga Kaya. Namun pada akhirnya Usopp berhasil mengungkapkan fakta bahwa sebenarnya sosok satu ini adalah kapten yang memimpin bajak laut Kuro alias Kucing Hitam.

Awalnya tak ada yang mempercayai hal ini. Sampai akhirnya Klahadore menyerang Merry dan mengancam Kaya secara terang-terangan.

3. Klahadore Memanipulasi Kematian

Pada dasarnya Kuro adalah orang yang sangat bengis dan tak berperasaan. Namun di sisi lain dia adalah karakter yang sangat cerdas. Ia berhasil memanipulasi kematiannya dengan cara mengorbankan salah satu bawahan dan membodohi Marinir.

Klahadore menciptakan drama tentang seorang Marinir yang berhasil menaklukkan Kapten Kuro. Padahal sesungguhnya orang itu adalah hanyalah awak kapal yang didandani semirip mungkin dengan Sang Kapten.

Kapten Kuro palsu pun dieksekusi di depan publik. Belakangan penggemar mengetahui bahwa Marinir yang berhasil menangkap Kuro palsu adalah Kapten Morgan. Dengan cara itulah Klahadore akhirnya terbebas dari kejaran Angkatan Laut.

Baca Juga: Review One Piece Live Action Netflix dari Berbagai Sudut Pandang

4. Bounty Kembali Diaktifkan

Kapten Kuro memiliki bounty sebesar 16.000.000 Berry. Setelah drama penangkapan dan eksekusi kapten palsu, harga buronan Klahadore sempat dibatalkan. Namun setelah kejadian di Desa Syrup bounty Kapten Kuro kembali diaktifkan.

5. Senjata Unik Kapten Kuro

klahadore one piece

Kapten Kuro ini memiliki bentuk senjata dan gaya bertarung yang sangat unik. Dia menggunakan senjata berbentuk sarung tangan kucing dengan bilah pedang di kelima cakarnya.

Karakter ini juga bertarung dengan gerakan yang sangat lincah, cepat, dan nyaris tak terdeteksi. Kapten Kuro juga memiliki jurus yang cenderung brutal dan bisa menyerang siapa saja, tak peduli itu lawan maupun kawan. Yap, memang sebengis itulah dia.

Demikianlah ulasan tentang karakter Kapten Kuro One Piece, salah satu villain yang dihadapi Luffy di awal perjalanannya. Semoga informasi ini menghibur ya!

Leave a Comment