Perbedaan Mr 7 One Piece Live Action dengan Versi Manga/ Anime

Mr 7 One Piece adalah salah satu anggota organisasi kriminal Baroque Works yang digerakkan oleh Crocodile. Dalam versi manga/ anime, karakter ini baru akan muncul di penghujung konflik Alabasta Saga.

Namun secara mengejutkan Mr 7 muncul di awal season live action One Piece. Setelah diperhatikan, tokoh ini memang tampak berbeda dengan karakter yang dilihat penggemar dalam versi manga/ anime.

Yap, keduanya memang dua orang atau dua karakter yang berbeda. Biar kalian enggak bingung, simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Perbaikan Plot One Piece Live Action

mr 7 one piece live action

One Piece live action dikemas dengan banyak penyesuaian plot cerita. Alur yang disajikan juga terasa lebih intens, cepat, dan berbeda dengan versi originalnya. Salah satu penyesuaian yang dilakukan adalah dengan kemunculan Mr 7 One Piece.

Karakter ini secara tak langsung menjadi kunci yang mempertemukan Zoro dengan Luffy. Dalam live action diperlihatkan bahwa Sang Pendekar Santoryu datang ke markas yang dipimpin oleh Kapten Morgan untuk mengambil bounty Mr 7.

Baca Juga: 5 Fakta Klahadore One Piece Si Penjahat Manipulatif 

Ia singgah untuk makan dan minum di bar, namun malah diusik oleh Helmeppo. Luffy yang ada di sana akhirnya menyaksikan langsung kehebatan dan kebaikan hati Zoro. Kemudian keinginann ini diutarakannya saat Sang Pemburu Bajak Laut diikat di tengah lapangan.  

Sementara di plot aslinya, Luffy sudah ingin merekrut Zoro bahkan sebelum mereka berhadapan. Ia lalu menyusup ke lapangan Angkatan Laut untuk langsung menemui dan merekrut Zoro.

Baca Juga: 7 Cast yang Diprediksi Bakal Jadi Pemeran Live Action One Piece Season 2

Mr 7 One Piece Versi Manga dan Live Action

Mr 7 yang dibunuh oleh Zoro sebenarnya tak pernah muncul dalam manga/ anime. Eksistensinya hanya disebutkan sekali saat mereka menghadapi Billions Baroque Works di Whiskey Peak.

Sedangkan dalam versi live action, penggemar diberi kesempatan untuk melihat bagimana penampakan mantan anggota Baroque Works ini. Dia adalah seorang ahli pedang dengan penampilan freak dan tato angka 7 di pipinya.

Sementara itu Mr 7 baru yang muncul di Alabasta adalah seorang Sniper yang memiliki partner bernama Mrs Father’s Day. Tentu penampilannya tak kalah nyentrik, yakni dengan outfit ala bangsawan lengkap dengan rambut putih keriting.

Demikianlah ulasan tentang karakter Mr 7 One Piece live action, semoga informasi One Piece ini bermanfaat dan menghibur kalian ya!

Leave a Comment