Fakta Tentang Kaya One Piece, Kekasih Usopp yang Terungkap di Live Action

Kaya One Piece adalah nama sahabat kecil Usopp yang juga tinggal di Desa Syrup. Tentu saja karakter satu ini juga muncul dalam series live action One Piece Netflix yang booming belakangan ini.

Dia memang hanya muncul sebentar. Namun ada banyak banyak fakta menarik tentang gadis ini yang berkaitan dengan bajak laut Topi Jerami. Biar enggak penasaran, yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Pemeran Live Action Kaya One Piece

kaya one piece

Karakter satu ini ditampilkan sebagai gadis sakit-sakitan yang tampak depresi karena masih bersedih atas kematian orang tuanya. Belakangan terungkaplah fakta bahwa Kaya menderita penyakit karena diracuni oleh Kapten Kuro yang menyamar menjadi butler bernama Klahadore.

Dalam seri adaptasinya, Kaya live action diperankan oleh gadis cantik bernama Celeste Loots. Ia adalah aktris asal Afrika Selatan yang naik daun berkat film FDR (2023) dan Projek Dina (2020).

Baca Juga: 5 Fakta Klahadore One Piece Si Penjahat Manipulatif 

Kaya One Piece Pemilik Asli Kapal Going Merry

Kaya menjadi karakter spesial karena dia lah yang memberikan kapal Going Merry kepada Luffy. Fakta satu ini tak berubah meski serial sudah diangkat ke adaptasi live action. Kapal pertama milik bajak laut Topi Jerami ini telah membawa mereka bertualang ke berbagai tempat.

Going Merry jugalah yang membawa Luffy dan kawan-kawan terbang menembus langit sampai ke Skypeia. Namun sayangnya kapal ini mengalami kerusakan parah sampai akhirnya dimakamkan di Water 7.

Keluarga Tajir Melintir, Pemilik Bisnis Kapal

kaya one piece live action

Kaya tumbuh di keluarga miliarder. Keluarganya memiliki sebuah mansion mewah di puncak bukit Desa Syrup. Dalam seri manga/ anime tak disebutkan alasan mengapa dan apa jenis bisnis yang dijalankan oleh keluarganya.

Kemudian di dalam live action One Piece terungkap bahwa ternyata keluarga ini menjalankan usaha galangan kapal. Bahkan sebenarnya gadis berambut pirang pucat ini diberikan keleluasaan untuk meneruskan bisnis keluarganya. Namun pada akhirnya ia memutuskan untuk tekun belajar agar bisa menjadi dokter yang hebat.

Baca Juga: 7 Cast yang Diprediksi Bakal Jadi Pemeran Live Action One Piece Season 2

Kaya Adalah Kekasih Usopp One Piece

kaya dan usopp live action

Hubungan Kaya dan Usopp dalam manga/ anime memang terlihat sangat dekat. Bahkan penggemar dengan mudah menebak bahwa suatu saat nanti Sniper Mugiwara ini akan menikahi Kaya.

Akhirnya hal ini dikonfirmasi dalam serial live action. Mereka telah saling mengungkapkan perasaan sebelum Usopp pergi berlayar bersama bajak laut Topi Jerami.

Demikianlah ulasan mengenai Kaya One Piece, salah satu karakter penting yang menyertai perjalanan Luffy dan kawan-kawan. Semoga informasi ini menghibur kalian ya!

Leave a Comment