Vincent Regan dan Garp One Piece Ternyata Punya Banyak Kesamaan!  

Vincent Regan adalah aktor yang memerankan Monkey D. Garp dalam serial live action One Piece. Kakek dari sang tokoh utama ini adalah seorang petinggi Angkatan Laut yang sangat berjasa hingga mendapat julukan ‘Sang Pahlawan’.

Usut punya usut, ternyata kedua tokoh beda dimensi ini memiliki banyak sekali kesamaan! Penasaran? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Vincent Regan dan Garp Tetap Aktif Walau Sudah Tua

monkey d garp

Vincent dan Garp sama-sama sudah memasuki usia senja. Meski demikian keduanya masih tetap aktif berkarier. Vincent telah memulai karier sejak tahun 1992 dengan membintangi banyak film dan serial hingga saat ini. Sementara Garp Sang Pahlawan masih aktif bekerja di Angkatan Laut dan rajin memburu penjahat.

Baca Juga: Morgan Davies Pemeran Koby Live Action One Piece yang Cute Banget!

Karier Semakin Gemilang Saat Memasuki Usia 40an

vincent regan garp

Memasuki usia 40an, pamor Garp mulai naik karena menjadi saingan sepadan Gol D. Roger. Ia juga berkontribusi dalam penaklukan bajak laut Rocks D. Xebec di God Valley. Hebatnya, Garp tetap tak berhenti meski sudah berhasil menangkap Roger, musuh utamanya.

Sementara itu, jika dilihat dari track recordnya Vincent juga secara aktif mengambil banyak peran saat usianya kepala empat. Ia bahkan sanggup membintangi 4-5 film dan serial sekaligus tayang di tahun yang sama.

Sama-sama Menduduki Peran yang Penting

vincent regan

Garp menduduki jabatan yang sangat penting di Angkatan Laut. Meski masih berstatus sebagai Wakil Laksamana, kredibilitasnya setara dengan Laksamana Angkatan Laut.

Pun demikian dengan Vincent Regan yang kini memiliki pamor penting di dunia entertainment. Ia kerap mendapatkan peran sebagai tokoh utama ataupun pendukung yang kontribusinya sangat besar dalam cerita.

Enggak usah jauh-jauh deh, di seri live action One Piece Vincent memerankan kakek dari sang tokoh utama. Kemudian di film Aquaman And The Lost Kingdom yang akan rilis tahun ini ia mendapat peran sebagai Raja Atlan.

Baca Juga: Perbedaan Mr 7 One Piece Live Action dengan Versi Manga/ Anime

Totalitas yang diberikan tim produksi One Piece live action dan Eiichiro Oda dalam melakukan casting pemeran patut diacungi jempol. Sesuai janjinya, Oda memang telah menyeleksi pemeran One Piece dengan seksama dan sesuai dengan figur karakternya.

Penggemar pun serentak setuju menyatakan bahwa Vincent sangat cocok memerankan sosok Garp yang brutal dan sangat menyayangi cucunya. Semoga informasi ini menghibur kalian ya!

Leave a Comment