5 Game Mirip Stumble Guys, Gratis Bisa Dimainkan di HP

Bosan dengan game genre battle royale atau MOBA? Kamu bisa nih mulai coba game baru genre knockout seperti Stumble Guys. Kalau masih merasa monoton dan pengin coba permainan yang lebih seru, bisa cek nih daftar game yang mirip Stumble Guys berikut ini!

Stumble Guys adalah game genre knockout yang bisa dimainkan gratis di HP. Kamu juga bisa memainkan game online ini di PC untuk pengalaman bermain yang lebih seru.

Stumble Guys sendiri dimainkan oleh 32 orang dalam satu kali putaran. Pemain yang berhasil melalui tantangan dari tiga babak permainan akan jadi juaranya.

Baca Juga: Vincent Regan dan Garp One Piece Ternyata Punya Banyak Kesamaan!

Game dengan sistem eliminasi cepat ini memang seru untuk dimainkan. Buat cari suasana baru, kamu bisa banget coba rekomendasi game mirip Stumble Guys berikut ini!

Game Mirip Stumble Guys

  1. Fall Guys

Fall Guys dirilis pada 4 Agustus 2020. Game multiplayer ini cukup populer di kalangan gamers PC. Game ini terinspirasi dari permainan Benteng Takeshi dan diciptakan oleh developer PlayStation.

Sebanyak 60 orang pemain bisa bertanding dalam satu ronde Fall Guys. Kini game ini sudah bisa dinikmati gratis d Xbox One, PlayStation 5, dan Nintendo Switch.

  1. Fall Dudes

Berbeda dengan Fall Guys, Fall Dudes bisa dimainkan di HP secara gratis. Game ini dikembangkan oleh PepUp Studios dan membuka kesempatan bagi 39 pemain dalam setiap ronde gamenya.

  1. Stumble Party Royale: Do Not Fall

Pada game ini para pemain ditantang melakukan balap lari dengan berbagai rintangan di depan mata. Bedanya dengan game tipe knockout lain, game satu ini menghadirkan musuh buatan komputer.

  1. Oopstacle

Game ini menyediakan banyak rintangan sampai pemain bisa jadi juara. Namun, game ini tidak menuntut pemain berlomba dengan pemain lain secara online, melainkan game ini hanya meminta seorang pemain untuk fokus melalui rintangan yang ada di dalam track.

Ada 1.250 level dalam permainan ini, yang mana semakin tinggi level akan semakin sulit pula tantangannya.

  1. Fall Run

Game satu ini membuka pintu bagi 30 pemain dalam satu kali permainan untuk mengikuti babak penyisihan. Pemain yang bertahan hingga ke garis finish adalah pemenangnya.

Nah, itu dia 5 game mirip Stumble Guys yang bisa kamu coba. Berminat main?

Leave a Comment