Cara Dapat Bundle Tengen Uzui Free Fire x Demon Slayer Gratis, Gampang Banget!

Penantian segera berakhir! Survivor yang nggak sabar menikmati kolaborasi Free Fire x Demon Slayer tinggal duduk manis menantikan tanggal mainnya. Kalau beruntung bisa dapat bundle Tengen Uzui gratis dari kolaborasi ini lho!

Yup! Seperti diketahui, kolaborasi Free Fire x Demon Slayer akan dirilis pada 26 September 2023. Kurang dari satu minggu lagi para survivor FF bisa menikmati bundle-bundle epic hasil kolaborasi dengan kartun Jepang yang tengah naik daun itu.

Kolaborasi ini menyuguhkan lima bundle dalam game FF yang bisa dinikmati para suvivor. Bundle tersedia dalam lima versi karakter utama Demon Slayer.

Baca Juga: 5 Game Mirip Stumble Guys, Gratis Bisa Dimainkan di HP

Karakter bundle ada Tanjiro, Nezuko, Inosuke, Zenitsu, dan Tengen Uzui. Nah, kabar baiknya bundle Tengen Uzui dalam kolaborasi Free Fire x Demon Slayer ini akan diberikan secara gratis oleh Garena. Gimana cara dapatnya? Simak tutorialnya berikut ini ya.

Cara Dapat Bundle Tengen Uzui Free Fire Gratis

Kolaborasi Free Fire x Demon Slayer sudah digaungkan jauh-jauh hari sejak Agustus lalu. Makannya, memasuki bulan September di mana kolaborasi ini akan dirilis, para survivor makin menanikannya.

Sebagai informasi, kolaborasi Free Fire x Demon Slayer ini akan dirilis pada 26 September 2023.

Baca Juga: Vincent Regan dan Garp One Piece Ternyata Punya Banyak Kesamaan!

Satu dari lima bundle yang disuguhkan dalam kolaborasi ini akan diberikan secara gratis pada para pemain. Bundle tersebut adalah karakter Tengen.

Cara dapatnya mudah banget! Pemain tinggal login ke game Free Fire pada 26 September – 22 Oktober 2023.

Jika syarat sudah dipenuhi, kamu bisa langsung melakukan klaim bundle Tengen Uzui kolaborasi Free Fire x Demon Slayer secara cuma-cuma.

Sebagai informasi, bundle kolaborasi Demon Slayer yang bisa didapatkan para pemain di antaranya ada Tanjiro avatar, Tanjiro style banner, Jeep Zenitsu style, Pan Giyu style, Gloo Wall Tanjiro style, dan Haganezuka mask.

Nah, itu dia cara mendapatkan dan klaim bundle Tengen Uzui kolaborasi Free Fire x Demon Slayer yang diberikan secara cuma-cuma oleh Garena. Jangan lupa klaim ya!

Leave a Comment