Fakta Tentang Peter Gadiot, Pemeran Shanks One Piece Live Action

Peter Gadiot adalah aktor yang ikut membintangi serial live action One Piece rilisan Netflix sebagai pemeran Shanks Si bajak laut Rambut Merah. Meski bukan peran utama, karakter ini memiliki andil yang sangat besar dalam cerita perjalanan hidup Monkey D. Luffy.

Maka tak heran jika Peter langsung menjadi sorotan penggemar. Meski pada akhirnya pemeran Shanks live action ini menimbulkan banyak pro kontra di kalangan fans.

Siapa Peter Gadiot sebenarnya? Biar kalian enggak penasaran, yuk simak beberapa fakta tentangnya berikut ini.

Peter Gadiot Berdarah Blasteran

peter gadiot

Peter Gadiot adalah aktor berbakat asal Inggris yang lahir di kota Mexico tanggal 2 Januari 1985. Meskipun tumbuh besar di England, nyatanya aktor satu ini merupakan blasteran dari ayah-Belanda dan ibu-Mexico. Unik sekali ya!

Baca Juga: Vincent Regan dan Garp One Piece Ternyata Punya Banyak Kesamaan!  

Karier Peter Gadiot yang Terus Menanjak

Peter memulai debut di dunia entertainment sejak tahun 2010 dengan membintangi film series berjudul My Spy Family. Kariernya semakin menjulang di tahun 2013 sejak membintangi film Amerika berjudul Once Upon A Time sebagai pemeran jin bernama Cyrus.

Hingga sekarang, Peter memang jauh lebih dikenal sebagai seorang aktor. Ia telah membintangi banyak film dan series terkenal seperti Queen of The South (2016), Yellowjacket (2021), Another Girl (2021), dan Silo (2023).

Nama aktor satu ini juga kembali ramai diperbincangkan sejak menjadi pemeran Shanks dalam serial live action One Piece. Nah ternyata, Peter juga merupakan seorang penulis dan director film, loh! Salah satu karya film pendeknya berjudul 12-17 rilis di tahun 2014.

Baca Juga: 7 Cast yang Diprediksi Bakal Jadi Pemeran Live Action One Piece Season 2

Memenangkan Penghargaan ‘Best Supporting Actor’

shanks live action one piece

Tahun 2017 Peter berhasil mendapatkan penghargaan dari Imagen Foundation Award sebagai Pemeran Pendukung Terbaik. Penghargaan ini didapatkan berkat andilnya dalam serial film Queen of The South yang dikerjakan selama tahun 2016-2021.

Demikianlah informasi mengenai pemeran Shanks live action. Harus diakui, penampilannya di seri awal sebagai Akagami no Shanks dinilai kaku dan terlalu serius. Sangat berbanding jauh dengan pembawaannya dalam manga/ anime yang ceria dan jenaka.

Namun ternyata saat berhadapan dengan Mihawk, penggambaran karakter Shanks yang diperankan oleh Peter sesuai dengan bayangan penggemar. Jenaka, bahkan terkesan ceroboh.

Seperti apa plot cerita Shanks di live action One Piece season 2 nanti ya? Kita tunggu saja! Semoga informasi ini menghibur kalian.

Leave a Comment