Urutan Bounty Kru Mugiwara Setelah Perang di Wano

Urutan bounty kru Mugiwara One Piece mengalami peningkatan drastis setelah peperangan di Wano usai. Tak hanya dua atau tiga orang, melainkan semua harga buronan kru bajak laut Topi Jerami dinaikkan berkali-lipat.

Banyak hal yang terjadi selama peperangan berlangsung. Apalagi, Luffy juga berhasil membangkitkan kekuatan Dewa Nika Gear 5 dan mendapatkan gelar Yonko setelah ia mengalahkan Kaido yang menjajah negara Wano.

Di chapter 1058 One Piece akhirnya terungkap berapa harga urutan bounty kru Mugiwara yang terbaru. Yuk, simak daftarnya berikut ini.

1. Bounty Terbaru Monkey D. Luffy

urutan bounty kru mugiwara monkey d luffy

Di posisi pertama jumlah bounty kru terbesar bajak laut Mugiwara tentu dimiliki oleh Sang Kapten. Luffy mencetak harga buronan sebesar 3.000.000.000 Berry setelah mengalahkan Kaido.

2. Bounty Roronoa Zoro One Piece

roronoa zoro bounty

Zoro adalah satu-satunya anggota Generasi Terburuk yang bukan berjabatan kapten. Kekuatan dan nyalinya pantas mendapatkan predikat sebagai pemilik bounty terbesar kedua setelah Luffy, yakni mencapai 1.100.000.000 Berry.

Baca Juga: Straw Hat Grand Fleet One Piece, Armada Besar yang Setia Melayani Luffy

3. Urutan Bounty Kru Mugiwara, Jinbe One Piece

bounty jinbe

Pemilik bounty terbesar ketiga di kelompok bajak laut Topi Jerami adalah Jinbe. Mantan Shichibukai ini memiliki harga buronan sebesar 1.100.000.000 Berry.

4. Urutan Harga Buronan Mugiwara, Bounty Sanji

urutan bounty kru mugiwara sanji

Pria yang disebut sebagai salah satu ‘sayap’ Mugiwara ini memiliki bounty seharga miliaran. Ia memiliki nilai buronan sebesar 1.032.000.000 Berry.

5. Harga Buronan Mugiwara, Bounty Nico Robin

bounty nico robin

Sejak kecil Nico Robin sudah diburu dengan harga bounty puluhan juta. Setelah bergabung dengan kru Mugiwara, tepatnya pasca peperangan di Wano harga bounty Robin meningkat menjadi 930.000.000 Berry.

6. Harga Bounty Usopp One Piece

bounty usopp

Selain ahli menembak jarak jauh, Usopp juga ahli memprovokasi musuh. Harga buronan 500.000.000 Berry sangat pantas untuknya.

7. Bounty Franky One Piece

bounty franky

Sejak kecil Franky sudah gemar merakit kapal dan mesin tempur. Kemampuan ini sangat diwaspadai oleh Pemerintahan Dunia sampai harga buronan Franky mencapai 394.000.000 Berry.

8. Urutan Bounty Brook Si Musisi Kru Mugiwara

bounty brook

Meskipun sering bertingkah konyol, nyatanya Brook akan menjadi lawan yang sangat merepotkan bagi musuh. Ia berhasil mengacak-acak pasukan Numbers sendirian dan mendapatkan bounty sebesar 383.000.000 Berry.

Baca Juga: Penjelasan Sederhana Tentang Peta One Piece, yang Belum Ngerti Yuk Merapat!

9. Harga Bounty Nami Sang Navigator

urutan bounty kru mugiwara nami

Tak sedikit musuh yang menganggap remeh Nami di dalam pertempuran. Padahal saat sedang terdesak, ia bisa menjadi lawan yang sangat berbahaya. Saat ini bounty Nami berada di angka 366.000.000 Berry.

10.  Bounty Tony Tony Chopper Sang Dokter Kapal

urutan bounty kru mugiwara tony tony chopper

Chopper sangat berjasa dalam menemukan anti virus mematikan yang membunuh para samurai di Wano. Setelah insiden di negara itu, harga bounty Chopper meningkat sebanyak 10 kali lipat, yakni 1.000 Berry.

Kini bajak laut Topi Jerami dipenuhi oleh orang-orang berbahaya dengan harga buruan yang sangat besar. Jika ditotalkan, kru Mugiwara memiliki harga bounty sebesar 8.816.001.000 Berry. Harga yang sangat pantas untuk sebuah pasukan Yonko! Semoga informasi One Piece ini menghibur kalian ya.

Leave a Comment