Jeff Ward Tuai Apresiasi Lewat Peran Buggy One Piece Live Action

Jeff Ward dinilai sukses memerankan karakter Buggy dalam serial live action One Piece. Memang, aktor satu ini memerankan tokoh antagonis. Meski demikian, ia menjadi salah satu pemeran One Piece yang paling disukai oleh penggemar.

Ingin kenal lebih jauh dengan Jeff Ward si Buggy Badut? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Jeff Ward Mengambil Pendidikan di Seni Peran

jeff ward one piece

Jeff lahir di Washington DC pada tahun 1986 dan tumbuh besar di kota Pennsylvania, Amerika Serikat. Ia sempat mengasah kemampuan akting di Tisch School of The Arts, Broadway. Universitas ini telah meluluskan banyak aktor ternama seperti Angelina Jolie.

Baca Juga: Vincent Regan dan Garp One Piece Ternyata Punya Banyak Kesamaan!  

Jeff Ward Jadi Langganan Film Horror dan Misteri

Tak dimungkiri, Jeff memang punya karisma yang mengintimidasi dengan tatapan dan garis mata tegas. Peran sebagai antagonis di genre horror dan thriller misteri pun sudah jadi langganan. Beberapa film yang disukseskan Jeff adalah Manson’s Lost Girl (2016) dan Brand New Cherry Flavor (2021).

Sempat Bikin Marvel Jatuh Cinta

Aktor kelahiran Washington DC ini sebenarnya punya track record yang cukup baik di dunia film action. Ia sempat beberapa kali terlibat project serial bersama Marvel. Di 2017 Jeff memerankan seorang agen S.H.I.E.L.D bernama Virgil yang tewas di awal season.

Namun karena Marvel merasa cocok, akhirnya ia diminta untuk mengikuti audisi lagi. Demikianlah Jeff mendapatkan peran sebagai Deke Shaw kembali bekerja sama dengan MCU sampai tahun 2021.

Baca Juga: Fakta Tentang Peter Gadiot, Pemeran Shanks One Piece Live Action

Buggy Si Badut yang Sangat Mengesankan

jeff ward buggy one piece

Pada dasarnya cerita live action One Piece menerima banyak penyesuaian agar tetap relevan meski episodenya dipadatkan. Beberapa karakter pun mendapat penyesuaian dari segi persona karakter maupun plot cerita.

Penggemar mengakui bahwa cerita live action One Piece menjadi jauh lebih intens dan serius. Sebenarnya Buggy juga mendapat penyesuaian plot. Namun penggambaran karakternya sebagai bajak laut yang kejam, licik, tapi juga pengecut tetap tak berubah.

Buggy yang diperankan Jeff Ward sangat sempurna, sesuai dengan ekspektasi penggemar. Aktor tampan ini kembali membuat penggemar terpikat dengan aktingnya sebagai villain.

Demikianlah ulasan mengenai pemeran Buggy live action One Piece. Semoga informasi ini menghibur kalian ya!

Leave a Comment