Siapa Istri Mackenyu Arata? Simak 5 Fakta Tentang Istri Roronoa Zoro Live Action One Piece Ini!

Siapa istri Mackenyu Arata, yang jadi pemeran Roronoa Zoro di serial live action One Piece? Identitas wanita ini langsung memenuhi trend kolom pencarian di seluruh dunia segera setelah film adaptasi Netflix ini rilis.

Banyak penggemar yang penasaran dengan sosok istri Roronoa Zoro live action di dunia nyata. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini kalau kalian juga ingin tahu.

1. Siapa Istri Mackenyu Arata?

roronoa zoro wife

Nama istri Mackenyu Arata adalah Natsuki Okamoto. Nah, setelah menikah dengan Mackenyu kemungkinan besar nama keluarga istrinya juga ikut berganti menjadi Natsuki Maeda.

Baca Juga: Urutan Bounty Kru Mugiwara Setelah Perang di Wano

2. Mantan Selebriti Jepang

Ternyata pemeran Zoro live action ini menikah dengan orang yang sudah dikenal di dunia entertainment. Natsuki adalah aktris cilik yang sempat menjadi model majalah, membintangi iklan, film, dan series.

Istri Mackenyu Arata ini telah memulai karier di dunia entertainment sejak tahun 2002. Kemudian di tahun 2011 ia memutuskan untuk pensiun karena ingin hidup sebagai warganet biasa.

Apakah Natsuki pernah mengalami kejadian tak mengenakkan terkait privasi karena profesinya sebagai aktris? Hmm… tidak ada konfirmasi untuk berita itu. Namun kemungkinannya tetap ada.

3. Film yang Dibintangi Istri Mackenyu Arata

siapa istri mackenyu arata

Natsuki telah membintangi sejumlah film Jepang saat masih aktif di dunia entertainment. Berikut ini adalah beberapa judul yang pernah ia kerjakan.

  • Hoshi ni Natta Shonen (2005)
  • Nana (2005)
  • Shinku (2005)
  • Warau Mikaeru (2006)
  • Watch Me (2007)
  • My Sister My Love (2007)
  • Out of The Wind (2009)
  • Bakamono-The Idiots (2010)
  • Murasaki Kagami (2010)
  • A Sky Too Far to See (2011)

4. Perbedaan Usia Mackenyu Arata dengan Istrinya

Usut punya usut, Mackenyu dan istrinya terpaut perbedaan usia yang cukup jauh, loh! Natsuki lahir pada tanggal 13 September 1989 sedangkan Mackenyu lahir tanggal 16 November 1996. Selisih 7 tahun, tak masalah dong!

Baca Juga: Fakta Tentang Peter Gadiot, Pemeran Shanks One Piece Live Action

5. Natsuki Sedang Mengandung Anak Pertama Mackenyu

siapa istri mackenyu arata

Mackenyu dan Natsuki meresmikan pernikahan mereka pada tanggal 22 Januari 2023. Saat tertangkap kamera di bulan Juni lalu, istri pemeran Zoro live action ini tampil dengan perut yang sudah membesar.

Ternyata Natsuki sedang mengandung anak pertamanya dengan Mackenyu. Wah, selamat ya! Penggemar jadi tak sabar menanti kelahiran sang bayi.

Demikianlah informasi tentang istri Mackenyu Arata yang tengah ramai diperbincangkan. Semoga ulasan ini menghibur kalian ya!

Leave a Comment