Cara Dapat Skin Wanwan Shojou Commander Mobile Legends, Butuh Berapa Diamond?

Update Mobile Legends (ML) kali ini membawa banyak skin baru buat para pemain, salah satunya skin Wanwan Shojou Commander. Kalau kamu tertarik punya, simak cara mendapatkannya berikut ini!

Skin ini sebetulnya bisa didapatkan dengan mudah, apalagi jika kamu punya stok diamond. Jadi nggak perlu repot-repot topup dulu.

Yup! Yang belum tahu, skin ini tidak diberikan secara gratis oleh Moonton, melainkan kamu harus mengeluarkan modal untuk mendapatkannya.

Baca Juga: Cara Dapat Bundle Defier’s Anthem FF Gratis, Gampang Banget!

Lantas berapa ya diamond yang dibutuhkan untuk dapat skin Wanwan Shojou Commander Mobile Legends? Dan bagaimana sih cara dapatnya? Simak informasinya berikut!

Cara Dapat Skin Wanwan Shojou Commander Mobile Legends

Untuk mendapatkan skin ini, simak tiga langkah berikut ini:

Baca Juga: Cara Dapat Bundle Tengen Uzui Free Fire x Demon Slayer Gratis, Gampang Banget!

  1. Login ke Mobile Legends

Hal pertama yang wajib dilakukan adalah login ke game, karena skin ini hanya bisa dibeli di dalam game.

  1. Masuk ke Shop

Setelah berhasil login, silakan masuk ke Shop lalu pilih opsi Skin Marksman. Di sini, kamu bisa menemukan skin Wanwan Shojou Commander.

  1. Siapkan 599 Diamond

Skin Wanwan Shojou Commander bisa dibeli dengan 599 diamond atau sekitar Rp 150.000-an lebih. Silakan tukarkan diamond dengan skin yang kamu incar.

Nah, ada juga cara lain untuk dapat skin Mobile Legends tanpa harus mengeluarkan diamond yaitu dengan ikut event dan mengklaim kode redeem setiap harinya. Selamat mencoba!

Leave a Comment