Download Stumble Guys APK 0.56.1, Unlimited Skin Money Coin

Stumble Guys jadi salah satu game mobile yang banyak digandrungi gamers pemula di Indonesia, nggak heran mulai banyak nih yang nyari APK dari permainan satu ini.

Sejatinya, game ini bisa didapatkan di App Store maupun Google Play Store, tapi kamu juga bisa lho mendownload versi APK game ini.

Game APK alias Mod biasanya memberikan banyak keuntungan buat pemain. Misalnya, dengan mendapatkan koin hingga nyawa unlimited.

Baca Juga: Fakta Tentang Peter Gadiot, Pemeran Shanks One Piece Live Action

Tapi, karena ini tidak resmi maka harus selektif banget dalam mendowload game versi APK sebab kalau apes malah bisa merusak ponselmu. Buat yang masih minat, simak nih cara download Stumble Guys APK.

Download Stumble Guys APK

Sebagai informasi, Stumble Guys adalah game yang mirip dengan Benteng Takeshi. Sebanyak 60 pemain dikumpulkan dalam satu babak permainan untuk berlomba mencapai garis finish.

Sistem game adalah penguguran. Sehingga, siapa yang berhasil sampai di garis finish tepat waktu dia adalah pemenangnya.

Baca Juga: Urutan Bounty Kru Mugiwara Setelah Perang di Wano

Stumble Guys APK kini sudah tersedia versi terbaru yaitu 0.56.1 dengan ukuran sekitar 120 MB.

Versi MOD game ini akan memberikan emote, footsteps, animasi, money, coin, dan skin tidak trbatas.

Stumble Guys menyediakan banyak skin unik yang bisa dipakai para pemainnya. Skin bisa dibeli menggunakan koin di Shop. Tapi jika kamu pakai APK Mod, kamu bebas pilih skin apa saja tanpa harus capek-capek mengumpulkan koin.

Cara Pakai Stumble Guys APK

  1. Download Stumble Guys di link terpercaya
  2. Install
  3. Izinkan ponsel menjalankan aplikasi walau berpotensi bahaya
  4. Selamat bermain

Disclaimer: Penggunaan aplikasi tidak resmi seperti APK Mod sangat tidak disarankan karena rawan menyebarkan virus dan merusakn ponsel. Hal ini juga merupakan tindakan tidak menghargai developer yang sudah mengembangkan game dan menyediakannya secara resmi di App Store maupun Play Store.

Sebagai gantinya, kamu bisa mendownload Stumble Guys melalui link resmi berikut dan memainkannya secara gratis.

Leave a Comment