Bagaimana Bisa Teori Crocodile One Piece Adalah Seorang Wanita Muncul?

Crocodile One Piece adalah seorang wanita menjadi salah satu teori yang ramai dibicarakan sejak serial live action tayang. Sebenarnya teori ini sudah lama muncul, yakni sejak pertemuannya dengan Emporio Ivankov di Impel Down.

Kemudian teori ini juga sempat diabaikan untuk waktu yang lama. Sampai akhirnya, kecurigaan bahwa Crocodile One Piece adalah seorang wanita kembali mencuat saat adaptasi Netflix ditayangkan.

Sebenarnya teori ini sangat tidak masuk akal. Akan tetapi tak ada salahnya untuk mengukur sejauh apa potensi kebenarannya. Daripada penasaran, yuk simak ulasan lengkapnya!

Crocodile One Piece, Villain yang Sangat Pintar

crocodile one piece

Crocodile pertama kali muncul di Alabasta Arc dan menjadi antagonis yang sangat sulit dikalahkan. Karakter satu ini memiliki kekuatan buah iblis Logia, Suna Suna no Mi yang mampu mengendalikan pasir.

Yang lebih mengerikannya lagi, kekuatan ini bisa menyerap energi kehidupan dengan menghisap habis cairan dalam tubuh mangsanya. Dan alasan kenapa Crocodile bisa menjadi villain yang sangat tangguh adalah karena kejeniusannya.

Ia sangat ahli menyusun rencana berlapis dengan tingkat kegagalan yang sangat kecil. Bahkan karakter satu ini berhasil menimbulkan propaganda sampai membuat konflik di Alabasta semakin kacau.

Baca Juga: Jeff Ward Tuai Apresiasi Lewat Peran Buggy One Piece Live Action

Teori Bahwa Crocodile One Piece Adalah Seorang Wanita

crocodile one piece

Di chapter 1060 Emporio Ivankov pernah mengancam Crocodile dengan rahasianya di masa lalu. Penggemar pun langsung berpikir bahwa rahasia ini berhubungan erat dengan kekuatan Ivankov. Itulah awal mula kemunculan teori bahwa Crocodile adalah seorang wanita.

Saat One Piece live action tayang, fans salfok pada sosok wanita yang muncul saat momen eksekusi Gol D. Roger. Wanita tersebut memiliki gaya penampilan yang sangat mirip dengan Crocodile.

Ditambah lagi, Inaki Godoy yang memerankan Monkey D. Luffy juga tak sengaja mengatakan bahwa karakter satu ini hadir saat Roger dieksekusi. Itulah sebabnya teori ini kembali muncul ke permukaan dan semakin dipercaya.

Baca Juga: Siapa Istri Mackenyu Arata? Simak 5 Fakta Tentang Istri Roronoa Zoro Live Action One Piece Ini!

Identitas Adalah Hal yang Sangat Penting

cross guild one piece

Melalui track record-nya, bisa disimpulkan bahwa ia adalah orang yang sangat menjaga identitasnya. Ia tak pernah menampakkan diri dan menurunkan komando secara berlapis saat masih mendalangi Baroque Works.

Kemudian saat organisasi Cross Guild dibentuk, secara ‘tak disengaja’ Pemerintahan Dunia menganggap bahwa Buggy Si Badut adalah pemimpinnya. Padahal jelas, Crocodile dan Mihawk-lah yang memegang kendali Cross Guild.

Apakah sebenarnya Crocodile sengaja? Atau justru ini adalah petunjuk dari Eiichiro Oda, bahwa ia memang punya identitas yang lain?

Semoga misteri ini bisa segera terungkap di cerita One Piece selanjutnya. Semoga informasi ini menghibur kalian ya!

Leave a Comment