Cara Memakai Kamera Ajaib Mobile Legends, Fitur AI Ubah Fotomu Jadi Hero

Update Mobile Legends pada 8 Juli lalu membawa banyak perubahan dalam game. Hal-hal baru yang dikembangkan Moonton kini bisa dinikmati para pemain, termasuk kamera ajaib.

Jika kamu belum tahu, kamera ini adalah event yang diselenggarakan Mobile Legends sejak Juli 2023. Kamera ini disebut ajaib karena bisa menjepret foto pemain dan mengubahnya karakter hero Mobile Legends pakai bantuan AI.

TikTok turut serta berkontribusi di event ini, jadi nggak heran kalau banyak pemain Mobile Legends yang pamer hasil karya foto AI mereka di TikTok.

Baca Juga: Jeff Ward Tuai Apresiasi Lewat Peran Buggy One Piece Live Action

Nah, buat yang masih bingung gimana sih caranya memakai Kamera Ajaib Mobile Legends dan ikut event ini, simak tutorialnya berikkut ya!

Kamera Ajaib Mobile Legends

Kamera Ajaib jadi inovasi baru Moonton yang diaktualisasikan di game ML. Sebenarnya kamera ini merupakan bagian dari event peluncuran hero baru bernama Ixia.

Ixia dihadirkan pada 8 Juli 2023 dan akan menambah jajaran hero Mobile Legends dengan skill serangan jarak jauh yang dibutuhkan para pemain.

Baca Juga: Siapa Istri Mackenyu Arata? Simak 5 Fakta Tentang Istri Roronoa Zoro Live Action One Piece Ini!

Berikut adalah tutorial memakai Kamera Ajaib ML yang bisa kamu ikuti:

  1. Masuk ke bit.ly/KameraAjaibIXIA
  2. Unggah foto yang memperlihatkan wajah dengan jelas
  3. Klik ‘hasilkan’
  4. Tunggu proses editing yang dilakukan AI
  5. Selamat, fotomu sudah berubah dalam bentuk karakter hero Mobile Legends

Karena Moonton bekerja sama dengan TikTok dalam event ini, kamu bisa langsung membagikan foto dari kamera ajaib ke akun TikTokmu. Selamat mencoba!

Leave a Comment