Apakah Big Mom One Piece Masih Hidup?

Apakah Big Mom One Piece masih hidup? Pertanyaan ini kerap menghantui penggemar meski pertarungan di Wano sudah selesai. Trafalgar D. Water Law dan Eustass Kid bekerja sama untuk mengalahkan Yonko satu ini.

Big Mom memang sudah terdesak bahkan jatuh ke dalam magma gunung berapi, sama seperti Kaido. Namun tak pernah dikatakan bahwa ia telah tewas. Lantas apakah Charlotte Linlin masih hidup?

Biar enggak penasaran, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Apakah Big Mom Masih Hidup?

apakah big mom one piece masih hidup

Perlu diingat bahwa Charlotte Linlin terlahir dengan kekuatan fisik yang luar biasa. Kemampuannya juga semakin ditingkatkan dengan kekuatan buah iblis Soul Soul no Mi yang bisa mengendalikan jiwa.

Dalam pertarungan melawan Law dan Kid, Big Mom sempat menurunkan kewaspadaan sampai akhirnya kena ‘comeback’. Namun serangan bertubi-tubi dari dua bajak laut muda ini tak juga membuat Linlin kehilangan kesadaran.

Baca Juga: Eiichiro Oda Konfirmasi One Piece Live Action Season 2

Hal ini menandakan bahwa Big Mom bukanlah lawan yang mudah diatasi. Sampai akhirnya ia terlempar ke dalam magma dan tak kunjung muncul. Banyak yang berasumsi bahwa penguasa Totto Land ini belum mati.

Namun yang pasti, pertempuran ini adalah sinyal kekalahan dari Sang Yonko. Memang belum dikonfirmasi dengan jelas, tetapi di Vivre Card One Piece status Big Mom masih tertulis ‘alive’.

Jika Masih Hidup, di Mana Charlotte Linlin Sekarang Berada?

Masih banyak kisah dan misteri tentang Big Mom yang belum terungkap. Hingga rasanya tak mungkin karakter satu tewas begitu saja. Jika Linlin masih hidup, kemungkinan besar ia sedang terdampar di suatu pulau.

Beberapa komunitas penggemar memprediksi bahwa ia akan tiba di Pulau Elbaf, tempat para raksasa kesatria berada. Pulau ini memang berkaitan erat dengan Charlotte Linlin. Sewaktu ia kecil, orangtuanya membuangnya ke pulau raksasa.

Baca Juga: 3 Teori Populer One Piece yang Menebak Siapa Ibu Luffy?

Linlin pun menghabiskan masa kecil yang sangat tragis di pulau Elbaf. Jika ia masih hidup usai pertempuran Wano, maka kemungkinan besar bajak laut Topi Jerami kembali bertemu dengannya saat mendarat di pulau para raksasa.

Menurut kalian, apakah Big Mom One Piece masih hidup atau telah tewas di Wano? Coba tinggalkan komentar di kolom bawah ya! Semoga ulasan ini menghibur kalian.

Leave a Comment