​​Kalahkan RRQ Sena, Pendekar Esports Berhasil Meraih Juara AXIS Cup MLBB Season 3

AXIS Cup MLBB Season 3 akhirnya menemui puncak pertandingan pada 17 September 2023 lalu. Turnamen online ini berhasil dimenangkan oleh Pendekar Esports setelah mengalahkan invited team yang tergolong tier kedua di esports Mobile Legends Indonesia.

Bagaimana bisa sebuah tim publik mengalahkan tim esports professional? Daripada penasaran, yuk simak keseruan pertandingannya berikut ini.

Grand AXIS Cup MLBB Season 3 Pertemukan Tim Publik dan Professional

axis cup mlbb season 3

Babak penyisihan AXIS Cup Mobile Legends akhirnya menyisakan empat tim publik yang berhak maju ke Grand Final. Mereka adalah tim Bigg Dream, Pertalegend, HOTG Draconic, dan Pendekar Esports.

Kompetisi ini semakin menantang karena di babak akhir para finalis akan dihadapkan dengan invited team dari klub esports professional. Seperti RRQ Sena, Bigetron Beta, Dewa United, dan Aura Esports.

Baca Juga: 3 Jurus Meningkatkan Credit Score di Mobile Legends, Auto Bisa Main di Ranked Mode!

Tim Invited Mendominasi, Pendekar Esports Berhasil Bertahan

axis cup mlbb season 3

Pertandingan di babak Playoff dilangsungkan dengan sistem best of one. Jadi, para finalis hanya punya satu kesempatan untuk meloloskan diri ke final. Pada akhirnya para tim invited mendominasi pertandingan di babak pertama.

RRQ Sena, Dewa United, dan Bigetron Beta membantai habis lawannya hingga jatuh ke lower bracket. Namun tanpa diduga, Pendekar Esports bisa mempertahankan posisinya di upper bracket dengan mengalahkan Aura Esports.

Baca Juga: WOW! Ternyata Segini Bonus Gold Shield Outer Turret Mobile Legends

Pendekar Esports Melangkah Maju Menjadi Juara AXIS Cup MLBB Season 3

Pendekar Esports langsung jadi sorotan sebab pertarungan di upper bracket sama sekali tak akan mudah. Grand Final AXIS Cup MLBB Season 3 pun dilangsungkan dengan sistem best of three.

Tim dari publik ini pun menghadapi pertandingan yang sangat sengit saat berhadapan dengan Bigetron Beta dan Dewa United. Namun Pendekar Esports bisa menyajikan pertarungan yang mengesankan dan lolos dengan skor 2-1. Hasil pertandingan ini semakin menguatkan posisi mereka di upper bracket.

Lolos ke grand final, Pendekar Esports akhirnya berhadapan dengan RRQ Sena. Pertandingan penentu juara ini dilangsungkan dengan sistem best of five. Masing-masing tim saling mendominasi setiap babak secara bergantian.

Pertarungan yang sangat panjang ini pun akhirnya usai setelah kemenangan Pendekar Esports dengan skor 3-2. RRQ Sena terpaksa menyerah atas gelar juara dan menjadi second runner-up. Pendekar Esports berhasil menjadi Champion dan membawa pulang hadiah sebesar Rp 28.000.000.

Leave a Comment