Bakal Seru Banget! Ada Event Apa Aja di Grand Final Free Fire AXIS Cup Season 4?

Grand final AXIS Cup Free Fire Season 4 2023 di depan mata nih, Guys! Siapa yang udah nggak sabar menyaksikan event turnamen puncak yang berlangsung secara offline Oktober ini?

Yup! Seperti diberitakan sebelumnya, pada Season 4 ini babak grand final AXIS Cup Free Fire akan dilangsungkan secara offline di Jakarta.

Turnamen tepatnya akan digelar di Istora Senayan, GBK, Jakarta pada 15 Oktober 2023 dengan total 12 tim yang akan bertanding memperebutkan gelar juara.

Baca Juga: AXIS Cup Free Fire Season 4 Kembali Digelar, Siapkan Prize Pool Total Rp100 Juta!

Eits, nggak hanya itu lho! Di grand final AXIS Cup Free Fire Season 4 2023 ini juga banyak event menarik yang menanti kamu! Mau tau apa aja? Simak informasinya berikut ini ya.

Ragam Event yang Akan Digelar di Grand Final AXIS Cup Free Fire Season 4

Baca Juga: Kapan Grand Final AXIS Cup Free Fire (FF) Season 4 2023 Berlangsung? Cek Info Lokasinya!

1. Grand Final Turnamen Free Fire AXIS Cup Season 4

12 tim siap bertarung memperebutkan gelar juara di AXIS Cup Free Fire Season 4 dengan 5 di antaranya datang dari komunitas dan 7 tim merupakan tim profesional FF.

Adapun daftar tim yang akan bertanding di babak grand final adalah:

  • EVOS DIVINE
  • BIGETRON DELTA
  • ONIC OLYMPUS
  • RRQ KAZU
  • KAGENDRA
  • POCO STAR
  • Dewa United
  • PUBLIC TRYHARD
  • RGNAXCAMAT
  • ROCK ESPORTS
  • THORRAD
  • VOLKER LEGENDS

Mereka akan bertarung memperebutkan hadiah fantastis total Rp 100 juta dan golden ticket menuju Free Fire National Series (FFNS) 2023.

2. Costreet Competition

Cosplay Street lagi jadi tren terutama di kalangan komunitas pencinta Anime. Event ini tak lupa dihadirkan AXIS dalam pesta grand final nanti sebagai bentuk dukungan untuk para finalis. Penonton bebas mengekspresikan dukungan mereka lewat kostum unik dengan berbagai tema. Penonton dengan cosplay paling kreatif siap-siap dapat hadiah!

3. Mini Tournament

AXIS bak sedang ‘hajatan’ di Istora Senayan pada 15 Oktober nanti. Makannya nggak heran kalau ada banyak event menanti. Di lini esports, akan ada mini tournamen berhadiah uang tunai hingga merchandise official.

4. Meet and Greet with Pro Player

Event ini juga jadi kesempatan emas buat para fans Free Fire yang mau berjumpa dengan idola mereka di tim esports profesional. Pasalnya, sudah dipastikan bahwa akan ada banyak tim pro yang hadir di event ini, mengingat mereka akan bertanding di Grand Final Free Fire AXIS Cup Season 4. Kapan lagi bisa meet and greet gratis kalau bukan di AXIS?

5. Tim Invitation yang Hadir ke Event

Sebelumnya sudah diumumkan bahwa akan ada 12 tim yang bertanding di babak grand final Free Fire AXIS Cup Season 4 untuk memperebutkan gelar juara.

Tujuh di antaranya adalah invitation team yang langsung masuk babak grand final, mereka adalah para pemain pro dari EVOS DIVINE, BIGETRON DELTA, ONIC OLYMPUS, RRQ KAZU, KAGENDRA, POCO STAR, dan Dewa United.

6. Konser JKT48 dan Discoria

Perlu diketahui, AXIS turut menggelar event AXIS Nation Cup 2023 pada 15 Oktober. Ini adalah gelaran pertandingan futsal antarsekolah yang akan dimeriahkan oleh penampilan dari artis Tanah Air.

Adalah JKT48 dan Discoria yang sudah dikonfirmasi akan hadir menghibur para penonton di event AXIS nanti. Para musisi ini akan tampil menghibur penonton tepat setelah juara kompetisi masing-masing cabang diumumkan.

7. Merchandise Original Tim Esports

AXIS Cup selalu menghadirkan invitation team pada gelaran grand final setiap turnamen. Kali ini, pada turnamen Free Fire Season 4 setidaknya ada tujuh tim esports profesional yang akan bertanding melawan sejumlah tim komunitas yang berhasil melalui babak PlayOff dan melaju ke grand final.

Momen ini jadi kesempatan bagi para fans tim esports profesional untuk mengoleksi merchandise original dari tim-tim yang akan ikut turnamen seperti RRQ Kazu, EVOS Divine, hingga Bigetron Delta.

Nah, itu dia deretan keseruan yang siap menghibur para penonton di grand final Free Fire AXIS Cup Season 4 pada 15 Oktober mendatang. Siap ramaikan Istora Senayan? Pantengin terus update informasi kami di Instagram AXIS.

Leave a Comment