Bigetron Delta Kembali Unjuk Gigi di AXIS Cup Free Fire Season 4

Bigetron Delta, divisi utama Free Fire dari tim Robot Merah akan kembali beraksi! Tim yang digawangi oleh Keong, Sueb, Dhikz, Azriell, Thaanos akan tampil di Grand Final AXIS Cup Free Fire Season 4.

Seperti apa penampilan Bigetron Delta di musim lalu? Yuk, simak info lengkapnya berikut ini!

Bigetron Delta Pernah Jadi Runner Up AXIS Cup Free Fire

bigetron delta

Bigetron Delta menjadi salah satu tim yang paling diwaspadai di liga AXIS Cup. Pada season sebelumnya tim Robot Merah ini berhasil menjadi penantang terkuat dan berhasil lolos di posisi kedua.

Aksi Keong, Sueb, Dhikz, Azriell, Thaanos memang layak diapresiasi. Pasalnya Grand Final AXIS Cup Free Fire kerap diisi oleh tim-tim esports tier satu yang biasa tampil di turnamen kelas nasional.

Padahal jika dilihat dari track record-nya, divisi Free Fire dari tim Robot Merah ini sempat ditinggalkan oleh pemain-pemain lamanya. Meski demikian, Bigetron Delta berhasil bangkit perlahan hingga tampil unggul di berbagai tingkatan turnamen nasional.

Salah satu aksi terbaik tim ini terbukti dalam liga AXIS Cup Free Fire Season 3. Berkat performa yang ciamik, Keong dan kawan-kawan berhasil menaklukkan 10 tim finalis lainnya. 

Namun sayangnya mereka harus menyerahkan gelar juara pada RRQ Kazu yang berhasil memperoleh point lebih tinggi. Akankah Bigetron Delta bisa memperbaiki performa di musim lalu dan tampil unggul di final nanti? Kita tunggu saja ya, teman-teman.

Baca Juga: EVOS Divine Ramaikan Panggung Final AXIS Cup Free Frie Season 4

Grand Final AXIS Cup Free Fire Season 4 di Depan Mata!

Panggung utama AXIS Cup Free Fire Season 4 telah disiapkan dengan matang. Tak hanya disajikan secara online, sesi puncak grand final nanti akan diadakan secara offline di Istora Senayan, Jakarta Pusat!

Acara akan mulai dibuka pada pukul 10.00 WIB. Penggemar masing-masing finalis, khususnya supporter Bigetron Delta dipersilakan untuk hadir langsung di venue.

Catat tanggalnya, jangan sampai kelupaan ya! Ajak teman-temanmu untuk mendukung tim jagoan yang akan bertanding di kejuaraan AXIS Cup Free Fire Season 4. Tapi ingat, tetap jaga ketertiban dan keamanan di lokasi!

Leave a Comment