Cara Ikut Lomba Cosplay di AXIS Cup Coswalk Competition 2023 Berhadiah Jutaan Rupiah, Gratis!

Sudah tahu belum kalau AXIS Cup akan menyelenggarakan event cosplay bertajuk Coswalk Competition 2023 seiring dengan digelarnya grand final Free Fire AXIS Cup Season 4.

Babak grand final Free Fire Season 4 akan berlangsung pada 15 Oktober 2023 di Istora Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Acara akan berlangsung meriah dimulai sejak pagi hari.

Kemeriahan sendiri datang dari berbagai event yang digelar di acara tersebut, mulai dari babak final Free Fire AXIS Cup Season 4, Meet & Greet bersama tim esports profesional dan tim juara, hingga event cosplay kesukaan anak Jejepangan.

Baca Juga: Grand Final Free Fire AXIS Cup Season 4 2023: Jadwal Tanding, Peserta Tim, Hadiah, hingga Suguhan Event Menarik

Nah, bagi kamu yang minat menghadiri event AXIS Cup untuk berpartisipasi dalam lomba cosplay Coswalk Competition, patut disimak nih cara ikut lomba dan ketentuannya.

Coswalk Competition AXIS Cup

Sebagai informasi, Coswalk Competition adalah kompetisi modelling dengan kostum bertemakan karakter anime Jepang. Istilah ini menyatukan kata ‘Costume Player’ dan ‘Catwalk’ yang mana para peserta tak hanya berdandan ala tokoh anime, tapi juga harus berjalan cantik bak model.

Baca Juga: EVOS Divine Ramaikan Panggung Final AXIS Cup Free Frie Season 4

Coswalk Competition sudah menjamur di Indonesia, dan kini kompetisi ini turut dibawa AXIS di event AXIS Cup pada 15 Oktober 2023 mendatang.

Tapi, lomba cosplay yang dihadirkan AXIS Cup ini agak sedikit berbeda karena peserta tak dibatasi harus cosplay karakter anime, namun lebih luas dari itu mereka bisa cosplay karakter-karakter di Free Fire.

Berikut adalah informasi terkait cara daftar, ketentuan, dan syarat ikut coswalk competition AXIS Cup.

  1. Biaya pendaftaran lomba gratis
  2. Pendaftaran lomba dibuka hingga 13 Oktober 2023 pukul 23.59
  3. Peserta dapat mendaftarkan diri dengan mengisi formulir pada link berikut
  4. Perlombaan akan berlangsung pada 15 Oktober 2023 pukul 15.30 dan pengumuman pemenang berlangsung di hari yang sama pukul 17.30
  5. Terdapat 3 juri yang akan menilai para finalis cosplay yaitu Ayr Omayra, Yukitora Keiji, dan Rikku Tachibana
  6. Juri akan memilih dua pemenang lomba cosplay kategori Free Fire. Masing-masing pemenang pada kategori ini akan mendapatkan hadiah Rp 1 juta
  7. Selanjutnya, ada 20 pemenang cosplay dengan kategori Best Coswalk dengan hadiah masing-masing sebesar Rp 500.000

Event Menarik Lainnya!

Grand final Free Fire AXIS Cup Season 4 2023 ini bak sebuah ‘hajatan’ besar yang digelar AXIS. Pasalnya, event yang disuguhkan tak hanya pertandingan puncak di lini esports FF, melainkan juga ada banyak event hiburan lain yang tak kalah menarik, yaitu:

  • Meet and Greet dengan tim juara AXIS Cup Free Fire S4, brand ambassador EVOS Esports dengan line up team Evos Divine, EVOS Yupi, EVOS Pica, EVOS Romano, EVOS Joseph, EVOS Luna (Merc, Aletha and Nune).
  • Mini games di booth AXIS Cup (Clash Squad). Kamu bisa mengikuti event ini dengan melakukan pre-registrasi melalui link yang disematkan di bawah.
  • Costreet Competition. Event cosplay ini menyiapkan hadiah total ratusan juta rupiah bagi para pengunjung yang ikut berkontribusi. Cosplayer bisa memilih tema bebas maupun tema Free Fire.
  • Booth merchandise original
  • Konser musik mempersembahkan JKT48 dan Discoria.

Leave a Comment