ONIC Olympus Ramaikan Istora Senayan, Panggung Utama AXIS Cup Free Fire Season 4

ONIC Olympus menjadi salah satu invited team dalam liga AXIS Cup Free Fire di beberapa musim. Di season keempat, divisi utama ‘Landak Kuning’ ini juga akan kembali beraksi untuk unjuk kebolehan. Simak ulasan lengkap infonya berikut ini.

Daftar Player ONIC Olympus Free Fire Terbaru 2023

onic olympus

ONIC Olympus juga menjadi salah satu tim Free Fire paling aktif di scene esports tanah air. Para pemainnya sudah sangat akrab dengan panggung kompetisi baik yang diselenggarakan secara online maupun offline.

Penggemar bisa kembali menyaksikan performa apik Landak Kuning di AXIS Cup Free Fire Season 4. Berikut adalah daftar player ONIC Olympus yang terbaru.

  • GAREE (Tegar Dhika Wardana) sebagai In Game Leader
  • Tabul (Agus Dwi Saputra) sebagai Coach
  • ZXIa (Richky Bagus Setiawan) sebagai Second Rusher
  • Tayoooo (Fahri Ardisukma) sebagai Support
  • Zack (Adam Ramdani) sebagai Rusher
  • GArduu (Faldy Rasyid)
  • Puyaa (Zulkarnain)

Pada turnamen AXIS Cup Free Fire musim lalu, performa tim Landak Kuning ini memang masih belum terlalu memuaskan. Pada babak grand final ONIC Olympus hanya berhasil finish di posisi kelima.

Tentu hal ini tak lantas membuat lawan menurunkan kewaspadaannya. Apalagi tim Olympus memegang reputasi sebagai juara FFML dan FFIM. Akankah GAREE dan kawan-kawan bisa membuktikan kebolehan di AXIS Cup Free Fire Season 4 nanti? Mari kita nantikan saja aksinya!

Baca Juga: EVOS Divine Ramaikan Panggung Final AXIS Cup Free Frie Season 4

Istora Senayan Jadi Saksi Grand Final AXIS Cup Free Fire Season 4

Jadwal Grand Final AXIS Cup Free Fire Season 4 telah dirilis. Panggung utama final akan dibuka pada hari Minggu, tanggal 15 Oktober 2023 mendatang. Ke-12 tim finalis yang terdiri dari tim publik dan tim esports professional akan bertanding demi memperebutkan total hadiah Rp 100 juta!

Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, babak final AXIS Cup Free Fire Season 4 nanti akan digelar secara offline! Para penggemar diundang langsung untuk hadir dan mendukung tim jagoannya masing-masing. Keren, kan!

Kalian bisa langsung menyaksikan keseruan dan panasnya panggung kompetisi di venue pertandingan. Jadi, jangan sampai lewatkan jadwalnya ya, teman-teman!

Leave a Comment