DEWA United Esports Ramaikan AXIS Cup Free Fire Season 4

DEWA United kembali tampil di panggung AXIS Cup Free Fire Season 4. Mesti diakui bahwa di musim lalu tim ini belum tampil maksimal dan hanya bisa keluar di posisi kesembilan.

Namun tampaknya di musim ini DEWA akan hadir dengan nuansa berbeda setelah kedatangan armada baru. Simak info lengkapnya berikut ini.

Susunan Roster DEWA United Free Fire Terbaru

dewa united

DEWA United bukan lagi jadi pendatang baru di dunia esports Free Fire Indonesia. Nama tim ini sudah dikenal dengan luas sejak pertama kali diperkenalkan tahun 2021. Selama riwayat perjalanannya, tim ini berkali-kali berpartisipasi dalam berbagai turnamen Free Fire.

Mereka juga turut serta dalam turnamen AXIS Cup Free Fire Season 3. Meski sempat terseok, akhirnya tim ini perlahan mulai bangkit sejak kedatangan player baru tahun ini. Nah, berikut ini adalah formasi terbaru DEWA United divisi Free Fire

  • Renzz (Rehan Maghfur Al-Ghifari) sebagai Rusher
  • Rain (Ilham Mustakim) sebagai In Game Leader
  • Bams (Fahrul Saeful Hidayat) sebagai Support
  • VIruz (BIma Arya Saputra) sebagai Rusher
  • Ikyy (Rizky Saputra)
  • KidSR (Fickri Aulia) sebagai coach

Bersama armada barunya, tim ini mulai memberanikan diri untuk masuk ke turnamen tier atas. Hingga akhirnya, DEWA United berhasil mencetak prestasi sebagai jawara FFML Season 8: Nusantara Series.

Pencapaian ini lantas membuat mereka menjadi tim yang cukup diperhitungkan dalam liga AXIS Cup Series. Apakah DEWA bisa bersaing dengan finalis lainnya dan mendapatkan gelar juara? Mari kita nantikan penampilannya ya!

Baca Juga: EVOS Divine Ramaikan Panggung Final AXIS Cup Free Frie Season 4

AXIS Cup Free Fire Season 4 Sediakan Bus Jemputan!

DEWA United memang sempat struggle saat tampil di AXIS Cup Series musim lalu. Namun kali ini, Rain dan kawan-kawan dengan percaya diri tampil sebagai salah satu penantang terkuat grand final AXIS Cup Free Fire Season 4.

Turnamen Free Fire ini akan digelar pada hari Minggu, tepatnya tanggal 15 Oktober 2023. Ingin menyaksikan langsung pertandingannya? Bisa banget!

Langsung saja datang ke Istora Senayan dan ramaikan panggung AXIS Cup Free Fire Season 4. Enggak tanggung-tanggung, penyelenggara juga menyediakan transportasi jemputan khusus untuk para penggemar. Jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Leave a Comment